Ribuan Kader PDIP DKI Solid Menangkan Ganjar Pranowo

Senin, 05 Juni 2023 - 07:00 WIB
loading...
A A A
"Yang menjadi semangat saya hari ini adalah hadirnya semangat ribuan kader PDI Perjuangan se DKI Jakarta, mulai dari Ranting dan Anak Ranting sampai dengan DPC, PAC dan sayap partai. Seperti kita saksikan, teriakan keras yang terus menggema sejak awal sampai akhir dari seluruh kader khususnya Pengurus Ranting Partai, itulah yang memberikan saya energi memandu acara ini sejak pagi sampai selesai sore tadi," kata Brando.

Ia juga sepakat dengan pernyataan Ganjar Pranowo yang dalam sambutannya menyampaikan bahwa ranting suaranya paling keras. Jadi, sudah pas kalau ranting akan menjadi ujung tombak perjuangan.

"PDIP adalah partai berbasis kerakyatan. Juga mendorong semuanya memiliki semangat gotong royong. Semangat itu harus dibawa dalam Pemilu, karena dalam satu tarikan napas dengan pemilihan presiden. Maka kehadiran pengurus Ranting dan Anak Ranting menjadi sangat penting karena mereka adalah ujung tombak kunci kemenangan Partai, karena merekalah yang bersentuhan langsung dengan rakyat," katanya.

Di sisi lain, kata Brando, suksesi kepemimpinan nasional secara demokratis merupakan keharusan yang sesuai perintah UUD. Namun ia mengingatkan bahwa pemimpin tidak boleh membelokkan keberlanjutan perjuangan bangsa Indonesia yang harus terus dilanjutkan dari waktu ke waktu.

Brando kembali menegaskan, semangat pilpres 2024 merupakan semangat kontestasi program dan semangat ide-ide besar untuk bangsa dan negara. Ia meyakini rakyat Indonesia semakin dewasa dalam menentukan pilihannya.

"Semoga pilpres 2024 berjalan dengan damai dan demokratis, terpilih pemimpin yang meneruskan upaya Indonesia menjadi negara maju, adil dan makmur dan sosok itu saya yakin adalah Ganjar Pranowo," kata Brando.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)