Relawan Juragan Depok Deklarasi Menangkan Ganjar

Minggu, 04 Juni 2023 - 19:04 WIB
loading...
Relawan Juragan Depok Deklarasi Menangkan Ganjar
Relawan Jaringan Rakyat Untuk Ganjar atau Juragan Wilayah Kota Depok deklarasi pemenangan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. Foto: Ist
A A A
DEPOK - Relawan Jaringan Rakyat Untuk Ganjar atau Juragan Wilayah Kota Depok deklarasi pemenangan Ganjar Pranowo di Pemilu 2024. Relawan bergerak senyap untuk menyampaikan visi dan misi Ganjar agar masyarakat cerdas dalam memilih calon presidennya.

Ketua Dewan Pembina Relawan Juragan TB Hasanuddin mengatakan deklarasi dilakukan di Jawa Barat dan Banten. Setelah Kabupaten Pandeglang berlanjut ke Kota Depok.

"Nanti akan terus bergerak di 27 kabupaten dan kota di Jabar serta 8 kabupaten dan kota di Banten," ujar Hasanuddin usai deklarasi di Kampung Wisata Goes, Serua, Depok, Minggu (4/6/2023).

Menurut dia, Relawan Juragan akan bergerak secara diam-diam, door to door dan membuat posko di 11 kecamatan di Depok.

"Kami tidak bergerak rombongan, pakai pengeras suara, toa khawatir mengganggu lalu lintas dan sebagainya. Itu yang disebut silent," kata politikus PDIP itu.

Menurut anggota DPR ini, gerakan senyap merupakan yang paling efektif seperti tentara melaksanakan operasi teritorial. "Jadi kami masuk ke target," ucapnya.

Ketua Relawan Juragan Kota Depok Muhammad Sholeh menambahkan relawan bukan orang sembarangan karena mereka merupakan motor yang sudah bergerak di tengah masyarakat.

"Relawan Juragan siap berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024-2029," katanya.

Relawan Juragan berisi paguyuban ojek online, warteg, dan orang-orang yang mengantarkan Joko Widodo (Jokowi) menjadi Presiden. "Banyak yang bergabung, karena relawan Juragan memiliki semangat dan visi yang sama memenangkan Ganjar," ucapnya.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1486 seconds (0.1#10.140)