Gelar Konsolidasi, Perindo Banten Perkuat Struktur Partai

Sabtu, 03 Juni 2023 - 21:25 WIB
loading...
Gelar Konsolidasi, Perindo Banten Perkuat Struktur Partai
DPW Partai Perindo Banten melakukan kondolidasi bersama DPW Partai Perindo Kabupaten Tangerang, DPW Partai Perindo Kota Tangerang, dan DPW Partai Perindo Kota Tangerang Selatan. Foto: MPI/Isty Maulidya
A A A
TANGERANG - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Banten melakukan kondolidasi untuk memperkuat struktur partai, dan juga untuk pemenangan para calon legislatif ( caleg ) di wilayah Banten dan Tangerang Raya. Konsolidasi dilakukan bersama pengurus DPW Partai Perindo Kabupaten Tangerang, DPW Partai Perindo Kota Tangerang, dan DPW Partai Perindo Kota Tangerang Selatan.

Sekretaris DPW Partai Perindo Banten Agus Tugiman menegaskan, dirinya optimistis para caleg bisa memenangkan Pemilu 2024. Para caleg juga optimis bisa mengisi kursi wakil rakyat di tingkat DPR RI hingga DPRD Kabupaten/Kota.



"Konsolidasi ini sangat penting, di mana Kabupaten Tangerang menjadi salah satu basis suara terbanyak di Banten, kami juga optimistis ada fraksi di DPRD Kabupaten Tangerang dan DPRD Provinsi Banten dan bisa lolos ke DPR RI," ujarnya di lokasi, Sabtu (3/6/2023).



Agus melanjutkan, Partai Perindo yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu juga mampu memiliki fraksi sendiri di DPR Kabupaten maupun DPRD Provinsi. Adapun target di masing-masing tingkatan mampu meraih suara minimal 2 digit.

"Salah satu strategi untuk mencapai target tersebut melakukan Rapat Koordinasi Khusus Pemenangan DPR RI , DPRD Provinsi dan DPRD Kabuoaten Tangerang yang salah satu jumlah pemilih paling besar di antara Kota lainnya," lanjut Agus.



Sementara itu, Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera, telah mendaftarkan 72 Bacaleg ke KPU Banten untuk mengikuti pemilu 2024 mendatang. Bacaleg yang didaftarkan berasal dari berbagai daerah pemilihan (dapil) di Banten.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1883 seconds (0.1#10.140)