Yayasan Elsafan Apresiasi Dukungan Nyata MNC Vision dan MNC Peduli terhadap Penyandang Tunanetra

Rabu, 31 Mei 2023 - 00:46 WIB
loading...
Yayasan Elsafan Apresiasi Dukungan Nyata MNC Vision dan MNC Peduli terhadap Penyandang Tunanetra
Yayasan Elsafan mengapresiasi kunjungan kepedulian sosial MNC Vision dan MNC Peduli, Selasa (30/5/2023). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Yayasan Elsafan mengapresiasi kunjungan kepedulian sosial MNC Vision dan MNC Peduli, Selasa (30/5/2023). Kedatangan MNC Vision dan MNC Peduli ke yayasan khusus penyandang tunanetra tersebut guna berbagi keceriaan dan semangat agar para penghuni panti tetap optimistis menatap masa depan.

"Kami mengapresiasi kunjungan kepedulian sosial MNC Vision dan MNC Peduli karena mau hadir mewarnai, menyemangati kegiatan dan pelayanan kami," ujar Ketua sekaligus salah satu pendiri Yayasan Tunanetra Elsafan Ritson Manyonyo.

Ritson menuturkan, kehadiran MNC Vision dan MNC Peduli menjadi bukti dukungan nyata kepada lembaga disabilitas tunanetra secara inklusif.

"Kehadiran kali ini membuktikan bahwa MNC Vision dan MNC Peduli benar-benar korporasi yang inklusif, yakni mau ambil bagian dan terlibat pada kegiatan-kegiatan, khususnya bagi lembaga disabilitas tunanetra Yayasan Elsafan," jelas Ritson.



Ritson menjelaskan, yayasan didirikan pada 27 Februari 2006. Yayasan yang berada di Jalan Betung Raya No 49, RT 13/RW 5, Pondok Bambu, Duren Sawit, Kota Jakarta Timur, itu terdiri dari Panti Sosial dan Sekolah Luar Biasa.

Ritson berharap kepedulian sosial MNC Vision dan MNC Peduli ini terus tetap berkarya bagi anak bangsa sehingga banyak mendatangkan kebaikan bagi banyak orang. Dia menilai kegiatan MNC Vision dan MNC Peduli ini dapat memberikan edukasi bahwa masyarakat penyandang disabilitas bukan lagi warga kelas dua.

"Kami juga berharap agar MNC Vision dan MNC Peduli terus menjadi sahabat bagi penyandang disabilitas agar dapat mempublikasikan hal-hal yang bersifat motivasi atau inspirasi agar publik mendapatkan edukasi bahwa kami para penyandang disabilitas bukan masyarakat yang harus dimarjinalisasi," tegas Ritson.

Sementara itu, Corporate Secretary MNC Vision Muharzi Hasril mengatakan, MNC Vision dan MNC Peduli kali ini hadir berbagi keceriaan via pembagian sembako dan kebutuhan kebersihan serta dapur.

Ia mengatakan sambutan antusiasme dari penghuni Yayasan Elsafan, lanjut Muharzi, menjadikan MNC Vision dan MNC Peduli semakin bersemangat dalam menjalankan kegiatan sosial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2092 seconds (0.1#10.140)