Komplotan Rampok Minimarket 24 Jam Ditangkap, 1 Pelaku Ditembak Mati

Senin, 29 Mei 2023 - 15:01 WIB
loading...
Komplotan Rampok Minimarket 24 Jam Ditangkap, 1 Pelaku Ditembak Mati
Polda Metro Jaya membongkar komplotan perampok asal Lampung dengan kekerasan di minimarket yang buka 24 jam. Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Polda Metro Jaya membongkar komplotan perampok asal Lampung dengan kekerasan di minimarket yang buka 24 jam. Dari tiga tersangka yang telah beraksi di sembilan titik sepanjang tahun 2023, satu ditembak mati.

"Selalu mengincar toko minimarket, dikarenakan toko minimarket banyak yang beroperasi 24 jam," kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully saat jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Senin (29/5/2023).



Dua pelaku merupakan residivis kasus kasus pencurian. Tersangka berinisial SS (33) ditangkap di kawasan Jagakarsa dan J (25) ditangkap bilangan Bantargebang.



"Pelaku pencurian dengan kekerasan ini adalah residivis spesialis minimarket lintas provinsi, kelompok Lampung menggunakan senjata api rakitan dan senjata tajam," ungkapnya.



"Waktu dan tempat kejadian, pelaku ini melakukan tugas di sembilan TKP yang semua adalah minimarket dengan menggunakan sajam dan senjata api," pungkasnya.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)