Emak-Emak Bahagia Dapat Minyak Goreng Gratis dari Bacaleg Partai Perindo

Sabtu, 27 Mei 2023 - 14:03 WIB
loading...
Emak-Emak Bahagia Dapat Minyak Goreng Gratis dari Bacaleg Partai Perindo
Emak-emak warga Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok tampak bahagia ketika mendapatkan 250 botol minyak goreng gratis dari Tati Sri Hardina yang merupakan Bacaleg Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Dapil 1. Foto/Erfan Maruf
A A A
DEPOK - Emak-emak warga Kelurahan Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok tampak bahagia ketika mendapatkan 250 botol minyak goreng gratis. Minyak goreng tersebut dibagikan oleh politikus Partai Perindo Tati Sri Hardina yang merupakan Bakal Calon Anggota Legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok Dapil 1.

Pantauan di lokasi, bacaleg yang akrab disapa dengan Rere dihampiri masyarakat setelah medapatkan minyak goreng. Banyak masyarakat yang mengajukan tetangganya yang belum mendapatkan minyak untuk juga diberikan minyak.

Setelah mendapatkan minyak pemberian bacaleg dari Partao Perindo yang dikenal partai modern yang peduli pada rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, sejumlah masyarakat dari kalangan ibu-ibu meminta foto selfie dengan Rere.



"Bantuan minyak goreng itu penting banget sama kayak beras garam. Kalau enggak ada bingung kita emak-emak di dapur," kata Luluk salah satu warga yang mendapatkan bantuan, Jumat (26/5/2023).

Lebih lanjut dia menilai bahwa Perindo menjadi salah satu partai yang aktif memberi bantuan pada masyarakat yang menengah ke bawah. Dia berharap caleg dari Partai Perindo dapat duduk di kursi yang diharapkan. "Semoga yang diharapkan tercapai," jelasnya.

Rere membagikan 250 liter minyak goreng dengan cata mendatangi pintu ke pintu rumah masyarakat di Kelurahan Rangkapan, Pancoran Mas, Depok.

Dia mengatakan bahwa sasaran utama minyak goreng diberikan kepada ibu rumah tangga karena menjadi kebutuhan pokok bagi masyarakat. Dia mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk terus menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa Partai Perindo adalah yang modern yang peduli pada rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

"Kita membagikan sebanyak 250 liter botol minyak goreng pada masyarakat khususnya masyarakat dengan kondisi ekonomi menengah ke bawah," kata Rere.

Hal yang sama dikatakan Ketua Umum DPP Baja Perindo Drisye Siahaya. Dia menyebut bahwa pemberian sembako berupa minyak goreng dilakukan sesuai arahan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo untuk terus memberikan bantuan meringankan beban masyarakat.

"Dasar pemberian hari ini adalah karena minyak goreng itu kebutuhan utama rumah tangga. Bagi ibu-ibu rumah tangga, minyak goreng menjadi hal penting untuk keluarga," kata Drisye.

Ketua sayap partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu mengatakan, pemberian minyak dapat memberikan kontribusi penting bagi masyarakat. "Kita lihat bagaimana masyarakat menilai bahwa Partai Perindo dapat memberikan kontribusi dan memberikan pelayanan pada masyarakat," pungkasnya.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1627 seconds (0.1#10.140)