5 Alasan Ice BSD Selalu Menjadi Tempat Konser Artis Top Dunia

Jum'at, 26 Mei 2023 - 14:52 WIB
loading...
5 Alasan Ice BSD Selalu Menjadi Tempat Konser Artis Top Dunia
Indonesia Convention Exhibition atau yang dikenal dengan ICE BSD merupakan tempat yang terletak di kawasan Tangerang. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Indonesia Convention Exhibition atau yang dikenal dengan ICE BSD merupakan tempat yang terletak di kawasan Tangerang . Tak sedikit ICE BSD menjadi lokasi pilihan konser musik terbesar dan kelas dunia. Sejumlah artis top pun pernah manggung di sana.

Pemilihan gedung konser kelas dunia memang tidak boleh sembarangan. Harus memiliki beberapa alasan yang menjadi kelebihan dari masing-masing tempatnya, termasuk ICE BSD.


Berikut lima alasan mengapa ICE BSD Selalu menjadi tempat konser artis top dunia:

1. Memiliki kapasitas besar

Salah satu alasan utama mengapa ICE BSD menjadi tempat konser artis papan atas yaitu lantaran memiliki kapasitas yang tergolong sangat besar. Gedung yang memiliki total luas mencapai 220.000 m2 ini mampu menampung hingga 15 ribu pengunjung.

Selain besar, ICE BSD juga memiliki berbagai fasilitas modern dan canggih yang dapat digunakan oleh para pengunjung. Dengan begitu, setiap para penonton yang hadir dalam konser akan menikmatinya dengan nyaman.

2. Berada di Wilayah yang Mudah dijangkau

Berlokasi di kawasan BSD City, membuat gedung pameran terbesar di Asia Tenggara ini mudah di jangkau. BSD City sendiri berada dekat dengan jalur utama antara Jakarta dan Bandung.

Selain itu, kawasan ICE BSD dapat diakses dengan mudah menggunakan berbagai moda transportasi seperti motor, mobil hingga transportasi umum seperti bus dan kereta api.


3. Mempunyai Banyak Pengalaman

Seperti yang diketahui bersama jika ICE BSD telah memiliki banyak pengalaman dalam menggelar berbagai acara besar, termasuk juga dengan konser musik. Beberapa konser musik yang pernah diselenggarakan di tempat ini diantaranya seperti Ed Sheeran, Shawn Mendes hingga boyband dan girlband asal Korea.

4. Memiliki Fasilitas yang Lengkap

Bangunan gedung ICE BSD saat ini telah memiliki fasilitas yang lengkap, seperti ruang VIP, area makan hingga toilet yang cukup. Selain itu, gedung konser yang satu ini juga mempunyai sistem keamanan yang baik untuk menjamin keselamatan pengunjung.

5. Tidak Terpengaruh Cuaca

Tidak seperti tempat konser pada umumnya, ICE BSD diciptakan untuk menjadi gedung pameran atau konser yang tidak akan terpengaruh cuaca. Sehingga tidak perlu khawatir lagi jika akan terjadi cuaca hujan atau panas yang berlebihan.
(bim)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1812 seconds (0.1#10.140)