Gelar Halalbihalal di Depok, RPA Bersama Bacaleg Partai Perindo Akan Menjangkau RT dan RW

Kamis, 25 Mei 2023 - 20:36 WIB
loading...
Gelar Halalbihalal di Depok, RPA Bersama  Bacaleg Partai Perindo Akan Menjangkau RT dan RW
Sekjen DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Herly Lotulum. Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
DEPOK - Sekjen DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo Herly Lotulum menghadiri halalbihalal yang digelar DPD RPA Kota Depok. DPP RPA Perindo mendatangi Kota Depok untuk bisa menjangkau hingga ke RT dan RW sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Halalbihalal ini digelar di Sekretariat Bersama Pemuda dan RPA Perindo di Jalan Sulawesi No.11, Beji, Depok. Acara ini pun dihadiri perwakilan DPD Perindo Kota Depok beserta organisasi sayap seperti Pemuda, RPA, hingga Kartini Perindo.

"Sesuai arahan Pak Hary Tanoesoedibjo bahwa kami harus bisa menjangkau daerah yang semakin jauh terutama wilayah RT dan RW," ungkap Herly pada Kamis (25/5/2023).

"Di sini kita halalbihalal pertemuan sekaligus konsolidasi dengan sayap yang ada di Kota Depok terutama kita Relawan Perempuan dan Anak (RPA) memberikan sumbangsih kita terhadap Depok," sambungnya.

Herly menuturkan, acara halalbihalal dan konsolidasi ini juga guna memberikan kepercayaan diri kepada calon legislatif (caleg) yang berada di Kota Depok.

Dia optimistis dengan sinergi antara organisasi sayap Partai Perindo yang mendapat nomor urut 16 sesuai ketetapan KPU itu dapat menjangkau masyarakat lebih luas.


"Jadi dengan acara ini kami memotivasi dan memberikan kepercayaan diri kepada calon kami di Kota Depok dan juga bisa merangkul dengan organisasi sayap yang ada di Partai Perindo khususnya di Kota Depok. Biarlah ini menjadi sinergi kekuatan kami untuk bisa berbuat lebih dan bulan bulan ke depan acara kami akan lakukan untuk menjangkau masyarakat lebih luas lagi," ujarnya.

Sementara itu, Caleg Dapil II Kota Depok sekaligus anggota DPD RPA Depok, Annisaa menuturkan, acara juga sekaligus meresmikan Sekretariat Bersama Pemuda dan RPA Perindo Kota Depok.

Dia pun berharap dengan adanya acara halalbihalal dapat membuat organisasi sayap Partai Perindo semakin solid mensejahterakan masyarakat Kota Depok.

"Hari ini kita RPA Perindo Depok bersama caleg menggelar halalbihalal sekaligus meresmikan Kantor Sekretariat bersama Pemuda dan RPA Perindo Kota Depok. Harapan saya dengan adanya acara halalbihalal ini organisasi sayap Partai Perindo lebih solid bergotong royong mensejahterakan masyarakat khususnya di Kota Depok sesuai arahan Ketum Hary Tanoesoedibjo," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1323 seconds (0.1#10.140)