RPA Perindo Gelar Halalbihalal Bersama Bacaleg, Boetje: Semoga Makin Solid

Kamis, 25 Mei 2023 - 15:54 WIB
loading...
RPA Perindo Gelar Halalbihalal Bersama Bacaleg, Boetje: Semoga Makin Solid
RPA Partai Perindo menggelar halalbihalal bersama pengurus DPD RPA Perindo Jakarta Pusat dan Bacaleg di Senen, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2023). Foto: MPI/Nur Khabibi
A A A
JAKARTA - Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo menggelar halalbihalal bersama pengurus DPD RPA Perindo Jakarta Pusat dan Bacaleg di Senen, Jakarta Pusat, Rabu (24/5/2023). Selain pengurus RPA, kegiatan juga dihadiri beberapa Bacaleg Partai Perindo yang turun di Dapil Jakarta Pusat.

Wakil Ketua Umum DPP RPA Perindo Boetje Simaela mengatakan, kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi antarpengurus dengan Bacaleg Perindo.



Dia berharap semakin solid Partai Perindo yang dikenal partai peduli rakyat kecil, gigih memperjuangkan penciptaan lapangan kerja, dan Indonesia sejahtera.

"Isi pertemuan hari ini, pertama kita memperkenalkan bacaleg lalu kedua kita menjalankan visi misi Partai Perindo yang dianjurkan Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo bahwa kita harus turun ke masyarakat. Semoga makin solid Perindo," ujar Boetje.

Kegiatan ini juga bertujuan mengingatkan kembali garis besar perjuangan Partai Perindo, partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024.

Dia berharap kepada Bacaleg Perindo terus menyampaikan pesan-pesan garis besar perjuangan Perindo yang fokus menyejahterakan masyarakat melalui berbagai macam program, salah satunya pemberdayaan UMKM melalui pembagian Gerobak Perindo.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)