RPA Perindo Halalbihalal di Bogor, Bacaleg: Sinergi Menangkan Perindo di Pemilu 2024

Jum'at, 19 Mei 2023 - 21:03 WIB
loading...
RPA Perindo Halalbihalal di Bogor, Bacaleg: Sinergi Menangkan Perindo di Pemilu 2024
Halalbihalal RPA Partai Perindo di Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jumat (19/5/2023) menjadi momentum mempererat tali silaturahmi antara kader dan Bacaleg. Foto: MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Halalbihalal Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Perindo di Sukaraja, Kabupaten Bogor menjadi momentum mempererat tali silaturahmi antara kader dan Bacaleg.

Bacaleg Partai Perindo Dapil V Jabar Amarans Manuhutu menuturkan halalbihalal ini diharapkan saling bersinergi untuk memenangkan Partai Perindo pada Pemilu 2024.

"Ini adalah halalbihalal yang diselenggarakan DPD RPA Perindo Bogor bersama Bacaleg DPRD Bogor juga," ujar Amarans, Jumat (19/5/2023).



Ketua DPD RPA Partai Perindo Bogor itu mengaku sedang menangani beberapa kasus kekerasan terhadap perempuan dan anak. Kasus tersebut masih berproses dan akan dikawal hingga ke meja hijau.

Partai Perindo yang dikenal gigih dalam memperjuangkan perlindungan hak perempuan dan anak itu berpesan kepada masyarakat agar tidak sungkan melapor jika ada kasus kekerasan menimpa perempuan dan anak khususnya di Bogor.

"Kebetulan saya Bacaleg Jabar, rumah saya terbuka dan rumah saya menjadi posko pengaduan RPA Partai Perindo. Saya memperkenalkan bahwa RPA Perindo adalah gerbang di mana menjadi jalan bagi anak dan perempuan khususnya di Bogor. Jangan pernah sungkan menghubungi saya di posko terdekat atau melaporkan diri ke kantor RPA di Jakarta. Kami siap mendampingi secara gratis sampai tuntas," kata Amarans.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)