Mempererat Hubungan Kekeluargaan, PAMA Kembali Gelar Family Gathering 2023 di Ancol

Rabu, 24 Mei 2023 - 23:55 WIB
loading...
Mempererat Hubungan Kekeluargaan, PAMA Kembali Gelar Family Gathering 2023 di Ancol
PT Pamapersada Nusantara kembali menyelenggarakan Family Gathering di Ecovention Hall Ancol. Acara ini sempat vakum selama tiga tahun karena pandemi Covid-19. Foto: Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Pamapersada Nusantara kembali menyelenggarakan Family Gathering di Ecovention Hall Ancol , Jakarta. Acara ini sempat vakum selama tiga tahun karena pandemi Covid-19 .

Family Gathering tahun ini mengangkat tema Magical PAMA Family dengan harapan perusahaan mampu mewujudkan hal-hal yang tidak mungkin menjadi mungkin sebagaimana konsep magic itu sendiri.



“Magical itu lebih kepada bagaimana kita sebenarnya banyak melakukan hal-hal yang luar bisa yang bisa kita wujudkan seperti magic. Tapi sebenarnya bisa kita lakukan. Jadi semangatnya bisa merubah semua yang tidak mungkin menjadi mungkin,” ucap HC Division Head PAMA Abdul Nasir Maksum, Rabu (24/5/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar karyawan dan sanak keluarga. Selain itu, Family Gathering ini juga diharapkan menjadi ajang pertukaran informasi untuk menunjang kinerja perusahaan.

“Lebih mengapresiasi dan mendekatkan antar keluarga serta memberikan informasi bagaimana kondisi perusahaan. Supaya karyawan dan keluarganya tahu bahwa perusahaan seperti apa kondisinya dan meminta dukungan agar ke depan perusahaan akan lebih baik lagi,” kata Abdul Nasir.



Menurut dia, keluarga memiliki peran penting dalam keberlangsungan suatu perusahaan, dukungan keluarga memberi dampak yang luar biasa kepada tiap karyawan. Sehingga, kata dia, performa mereka selama bekerja menjadi maksimal.

“Selain untuk saling mendekatkan diri, juga kita ingin menghargai keluarga. Keluarga kan orang-orang mensupport karyawan sehingga karyawan berkontribusi maksimal dan bisa memberikan performa terbaik bagi perusahaan,” tandasnya.



Sekitar 2.500 karyawan yang bekerja di Head Office (HO) PAMA memadati Ecovention Hall Ancol, Jakarta, mengikuti Family Gathering tersebut. Acara ini turut dimeriahkan band kawakan era 90-an, Sheila On 7 juga Anggi Marito.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2119 seconds (0.1#10.140)