Warga Tangerang Serbu Pasar Murah yang Menyediakan 500 Paket Sembako

Selasa, 23 Mei 2023 - 13:02 WIB
loading...
Warga Tangerang Serbu Pasar Murah yang Menyediakan 500 Paket Sembako
Warga Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang antusias berburu sembako murah yang disediakan relawan Gardu Ganjar Banten, Senin (22/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Warga Desa Kemuning, Kecamatan Kresek, Kabupaten Tangerang antusias berburu sembako murah yang disediakan relawan Gardu Ganjar Banten. Total ada 500 paket sembako murah yang tersedia berisi beras, minyak goreng, dan gula pasir.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembako sehari-hari. "Alhamdulillah antusiasme masyarakat yang luar biasa dan mudah-mudahan kegiatan ini bisa membantu beban masyarakat, terutama untuk kebutuhan sembako sehari-hari masyarakat," kata Korwil Gardu Ganjar Banten Ahmad Wahyudin Nasyar, Senin (22/5/2023).

Kegiatan ini merespons dari permintaan warga yang menginginkan sembako dengan harga murah. Wahyu mengaku kagum dengan antusiasme warga yang sudah berbondong-bondong datang ke lokasi untuk menukarkan kupon milik mereka dengan sembako murah.

Dia meyakini kegiatan yang diselingi sosialisasi sosok Ganjar Pranowo itu membantu warga sekitar makin mengenal figur capres tersebut. "Dan mereka bahkan mendoakan siap mendukung Pak Ganjar untuk menjadi presiden 2024-2029. Ya, harapan saya di sini Pak Ganjar memperoleh suara yang signifikan dan sangat memuaskan tentunya," lanjutnya.

Pasar murah ini merupakan rangkaian kegiatan Gardu Ganjar Banten. Sebelumnya mereka menyalurkan bantuan kepada kelompok Nelayan di Kabupaten Tangerang.

Salah seorang warga bernama Erih (44) mengapresiasi kegiatan ini. Menurut dia, warga sekitar sangat terbantu dengan program sembako murah ini yang memang jarang diadakan di desa tersebut.

"Ya bagus gitu maunya sering-sering aja gitu. Bagusnya bisa membantu warga harganya lebih murah daripada harga di pasaran. Senanglah bisa harga murah, beras, minyak, gula," ungkapnya.

Sebagai rasa terima kasihnya, Erih pun tak lupa mendoakan agar Ganjar Pranowo bisa menjadi Presiden Indonesia berikutnya. "Ganjar Pranowo baik, tegas. Biar bisa memimpin Indonesia yang lebih baik," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1632 seconds (0.1#10.140)