Momen Harkitnas ke-115, Heru Budi Minta Seluruh Elemen Bangkitkan Eksistensi Jakarta

Senin, 22 Mei 2023 - 13:40 WIB
loading...
Momen Harkitnas ke-115, Heru Budi Minta Seluruh Elemen Bangkitkan Eksistensi Jakarta
Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono. Foto/Dok Pemprov DKI
A A A
JAKARTA - Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menjadikan momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-115 sebagai langkah membangun semangat bangkit usai dihantam Pandemi Covid-19 di tahun sebelumnya.

Tak hanya itu, Harkitnas juga menjadi momentum seluruh elemen masyarakat khususnya di Jakarta untuk saling menjaga eksistensi Jakarta di mata dunia.

“Hari Kebangkitan Nasional semangat untuk bangkit. Dalam persaingan global, Jakarta harus tetap eksis di mata dunia,” ujar Heru di Peringatan Harkitnas ke-115 Monas, Jakarta Pusat, Senin (22/5/2023).



Heru mengajak ASN DKI Jakarta untuk mempertahankan semangat kebangkitan dengan kerja keras, kerja cerdas, kerja bersama demi kemandirian dan kemajuan bangsa.



Selain itu, Heru juga berpesan kepada ASN di Jakarta untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional dengan berjuang, belajar, bertumbuh dan terus melangkah maju demi kesejahteraan masyarakat serta kemajuan bangsa Indonesia.

“Tentunya semua kota bersaing untuk menjadi baik, menjaga ekosistem melayani masyarakatnya. Jakarta harus bisa menuju ke sana bersama-sama masyarakat,” pungkasnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1471 seconds (0.1#10.140)