SEA Games 2023: Energi Positif Parade Juara Garuda Muda

Jum'at, 19 Mei 2023 - 15:07 WIB
loading...
A A A
Turut hadir dalam rangkaian penutup parade juara di SUGBK, Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo, Ketua Umum Komite Olimpiade Indonesia Raja Sapta Oktohari, Chef de Mission (CdM) Tim Indonesia di SEA Games 2023 Lexyndo Hakim, hingga sejumlah Exco PSSI.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir meminta maaf kepada masyarakat Jakarta karena membuat macet lalu lintas Ibu Kota disebabkan adanya arak-arakan Tim Indonesia. "Ayo kita bangkitkan sepak bola Indonesia, kita revolusi mental dari sepak bola. Setuju?" ujarnya.

Menpora Dito Ariotedjo mengaku bangga dengan prestasi yang diraih kontingen Indonesia di SEA Games. Dengan target 69 emas menjadi 87 emas, tim Merah Putih meraih 87 emas, 80 perak, dan 109 perunggu di SEA Games 2023.

Dito juga bangga Indonesia akhirnya bisa membawa pulang medali emas cabang olahraga sepak bola SEA Games setelah 32 tahun lamanya penantian.

"Mohon maaf warga Jakarta karena lebih dari dua jam kami buat macet. Tapi ini memberikan energy positif. Terima kasih atas dukungan untuk kontingen dan para juara hingga meraih 87 medali emas,” kata Dito.
(jon)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1422 seconds (0.1#10.140)