Gemuruh Yel-yel Kemenangan Partai Perindo hingga Atraksi Limbad Iringi Pendaftaran 580 Bacaleg ke KPU

Minggu, 14 Mei 2023 - 16:43 WIB
loading...
Gemuruh Yel-yel Kemenangan Partai Perindo hingga Atraksi Limbad Iringi Pendaftaran 580 Bacaleg ke KPU
Massa pendukung Partai Perindo melakukan aksi berjalan kaki mengantarkan Bacaleg mendaftarkan diri untuk DPR ke KPU, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2023). Foto: MPI/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) resmi mendaftarkan 580 Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) untuk DPR ke Komisi Pemilihan Umum (KPU), Menteng, Jakarta Pusat, Minggu(14/5/2023). Dipimpin Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo , rombongan melakukan long march dari kantor DPP Partai Perindo menuju KPU.

Ketika long march, massa Partai Perindo menyanyikan lagu Mars Perindo. Kemudian, meneriakkan yel-yel kemenangan Partai Perindo pada Pemilu 2024 mendatang.

HT mengatakan Bacaleg Partai Perindo terdiri dari berbagai unsur masyarakat. Dengan memiliki kader-kader potensial, HT optimistis Partai Perindo melenggang ke Senayan pada Pemilu 2024. Sebab, pada pemilu ini Perindo mengajukan sejumlah kader dari TNI-Polri. Ada juga yang merupakan aktivis.
Baca juga: Partai Perindo Daftarkan 580 Bacaleg ke KPU, HT: Karena Mereka Cinta Indonesia

"Partai Perindo juga sangat diminati masyarakat. Seluruh elemen masyarakat ada di dalam unsur caleg DPR. Artis dan selebritis juga banyak," ujarnya, Minggu (14/5/2023).

Tak hanya gemuruh yel-yel, atraksi Master Limbad pada Pesta Rakyat di Taman Suropati, Menteng juga memukau massa pendukung Partai Perindo.

Berpakaian serba hitam dan kopiah berwarna hitam turut membakar semangat kader Partai Perindo. Awalnya dia diberikan sekumpulan cabai di dalam sebuah rantang berwarna hijau dengan beragam cabai matang dan mentah.

Tak berselang lama, Master Limbad langsung mengonsumsi sejumlah cabai layaknya makanan. Atraksi Limbad membuat sejumlah kader Partai Perindo bertepuk tangan karena melihat aksi Limbad penuh adrenalin.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)