Daftar ke KPU, Bacaleg Perindo Ini Janji Benahi Pendidikan di Depok

Minggu, 14 Mei 2023 - 11:45 WIB
loading...
Daftar ke KPU, Bacaleg Perindo Ini Janji Benahi Pendidikan di Depok
Bacaleg Perindo Dapil 3 (Sukmajaya) Kota Depok Cut Afrida Yani. Foto/Istimewa
A A A
DEPOK - Salah satu bakal calon anggota legislatif (bacaleg) Partai Perindo ikut mendaftar ke KPU Depok pada Sabtu (13/5/2023). Yang menarik, bacaleg ini membawa mobil mewah seharga Rp2,4 miliar.

Dia adalah Cut Afrida Yani dari daerah pemilihan (Dapil) 3 Sukmajaya. Cut adalah pebisnis komiditi. Secara finansial dia sudah mapan sehingga ingin berbuat banyak hal untuk rakyat.



“Saya pengusaha. Saya akan berbuat untuk rakyat, kalau secara finansial saya masih bisa bisnis,” katanya.

Cut mengaku prihatin dengan permasalahan pendidikan di Kota Depok sehingga dia ingin melakukan perbaikan. Selain itu juga kondisi sosial di Depok juga perlu lebih ditingkatkan.

“Sejak awal sudah mengikuti Perindo, karena saya lihatnya prihatin terhadap pendidikan dan aspek sosial di masyarakat Depok ini,” ujarnya.



Selain pendidikan dan sosial, yang juga perlu diperbaiki adalah masalah kemacetan di Depok. Serta pembangunan yang menurutnya tidak merata juga perlu diperbaiki.

“Saya tinggal di Depok. Yang perlu dibenahi kemacetan dan jalan berlubang. Pembangunan tidak merata,” ucapnya.



Ketua DPD Partai Perindo Depok, Anwar Nurdin mengatakan keterwakilan perempuan sudah lebih dari 30 persen. Dia menargetkan meraih satu fraksi di DPRD Depok pada 2024 nanti. Walaupun partai baru, namun Anwar berkeyakinan menjadi yang terbaik di 2024.

“Semoga apa yang diinginkan dan target bisa tercapai. Memang baru, tapi jangan dianggap enteng dan dipandang sebelah mata. Tahun 2024 akan yang terbaik,” katanya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)