Kowarteg Indonesia Gelar Pemeriksaan Kesehatan di Kota Bekasi

Sabtu, 13 Mei 2023 - 20:38 WIB
loading...
Kowarteg Indonesia Gelar Pemeriksaan Kesehatan di Kota Bekasi
Kowarteg Indonesia mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga di Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu (13/5/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BEKASI - Kowarteg Indonesia mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis bagi warga di Kelurahan Padurenan, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, Sabtu (13/5/2023). Kegiatan ini menyasar warga yang mayoritas ibu-ibu prasejahtera.

"Kami adakan pengecekan kesehatan untuk ibu-ibu rumah tangga dan para lansia," kata Koordinator Nasional Kowarteg Indonesia Noehrozi dalam siaran persnya, Sabtu (13/5/2023).

Dia berharap kegiatan itu bisa meringankan beban dan menjaga kesehatan para ibu rumah tangga. "Kami hadir untuk memberikan manfaat nyata kepada masyarakat. Salah satunya dengan pengecekan kesehatan," ujarnya.

Selain itu, relawan Ganjar Pranowo yang beranggotakan para penjual warteg itu memberikan bantuan berupa bingkisan. "Dengan adanya bantuan itu kami harap bisa membantu meringankan beban mereka," tuturnya.

Tak lupa, para sukarelawan turut menyosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada peserta dan warga. "Terima kasih kepada Kowarteg yang sudah menunjukkan kepeduliannya kepada kami," ujar Ananda, salah satu warga setempat.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1787 seconds (0.1#10.140)