Resmikan Learning Center Bank DKI, Heru: Sistemnya Sudah Digital Semua

Jum'at, 12 Mei 2023 - 11:29 WIB
loading...
Resmikan Learning Center Bank DKI, Heru: Sistemnya Sudah Digital Semua
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meresmikan gedung learning center milik Bank DKI di Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2023). Foto: MPI/M Refi Sandi
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono meresmikan gedung learning center milik Bank DKI di Petogogan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (12/5/2023). Menurutnya, dengan adanya learning center dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) seperti Customer Service (CS) dan lainnya.

"Hari ini bersama Dirut Bank DKI meresmikan learning center Bank DKI untuk supaya bisa meningkatkan Customer Service dan lainnya," kata Heru kepada awak media usai peresmian.

Heru berharap, hadirnya gedung learning center Bank DKI dapat menjadi contoh bagi bank lainnya. "Sehingga nanti Bank DKI bisa menjadi bank percontohan menjadi bank yang lebih baik," ucapnya.

Direktur Utama (Dirut) Bank DKI Fidri Arnaldy menyebut, learning center menjadi pusat untuk mempersiapkan bankir dari front liner hingga generasi penerus di leadership. Hal itu guna menunju bonus demografi Indonesia 2045 mendatang.



"Ini adalah pusat untuk mempersiapkan para bankir dari front liner sampai posisi di generasi penerus di leadership dalam rangka menuju Indonesia 2045. Jadi namanya bankir itu harus punya knowledge, skill, dan attitude ini kombinasi generasi boommer sampai Gen-Z. Ya pada umumnya ini yang sekarang itu yang kita regenerasi supaya Bank DKI berkelanjutan dan sukses ke depannya lebih baik lagi," tutur Fidri.

Lebih lanjut, Fidri menjelaskan, konsep learning center mengusung digitalisasi dan cozy. Hal itu sebagai upaya menciptakan manusia yang hebat ke depan.

"Jadi sistemnya di sini sudah digital semua silakan keliling di sini, udah konsepnya cozy juga, ada rooftop ada tempat ngopi juga semuanya digital, semua dalam rangka menciptakan manusia yang hebat ke depan," kata Heru.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2566 seconds (0.1#10.140)