Dapat Gerobak Baru, Pedagang Mi Ayam: Terima Kasih Perindo

Jum'at, 05 Mei 2023 - 14:29 WIB
loading...
Dapat Gerobak Baru, Pedagang Mi Ayam: Terima Kasih Perindo
Penerima gerobak Perindo, Rizki Fauzi (kanan), menyatakan rasa syukurnya atas bantuan yang ia terima. Menurutnya, gerobak yang selama ini gunakan untuk mencari nafkah sudah tidak layak pakai. Foto/Aldhi Chandra
A A A
JAKARTA - Salah satu pedagang penerima bantuan gerobak Perindo , Rizki Fauzi, menyatakan rasa syukurnya atas bantuan yang ia terima. Menurutnya, gerobak yang selama ini dia gunakan untuk mencari nafkah sudah tidak layak pakai.

"Alhamdulillah, untuk gerobak yang sebelumnya saya sudah rusak dan sekarang dapat gerobak yang baru dari Perindo," kata Rizki saat menerima program Gerobak Perindo di Kantor DPP Partai Perindo , Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023).

Partai Persatuan Indonesia (Perindo) kembali membagikan gerobak kepada pelaku UMKM sebagai aksi nyata untuk Indonesia sejahtera. Kali ini, dua gerobak diberikan oleh Ketua DPW Partai Perindo DKI Jakarta Effendi Syahputra.

Menurut Rizki, selama ini ia terus berprofesi sebagai pelaku UMKM dalam memenuhi kebutuhannya. Mulai dari jualan seblak hingga kini mi ayam. "Terima kasih Perindo," ucapnya.

Sebelumnya, penerima bantuan Gerobak Perindo lainnya Ika Setyowati menyatakan rasa syukurnya atas bantuan yang ia terima. Menurutnya, selama ini ia hanya berdagang dengan mengenakan etalase kecil.

Dengan mendapatkan bantuan gerobak dari partai yang ditetapkan KPU bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu, ia berharap dapat meningkatkan pendapatannya.



"Alhamdulillah saya sangat bersyukur dan berterima kasih sudah dibantu. Semoga ke depannya usaha saya juga lebih baik, lebih maju," kata Ika di Kantor DPP Partai Perindo, Jalan Diponegoro Nomor 29, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (4/5/2023).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1315 seconds (0.1#10.140)