Viral Perusahaan di Cikarang Syaratkan Karyawati Tidur Bareng untuk Perpanjang Kontrak, Warganet: Mengerikan!

Rabu, 03 Mei 2023 - 16:01 WIB
loading...
A A A


Bahkan, banyak dari mereka juga menyebut bahwa hal semacam ini bukan hanya terjadi di Cikarang saja, melainkan banyak juga terjadi di daerah lain.

“Bukan di Cikarang doang bang, di daerah Modern Cikande juga udah jadi rahasia umum. Soalnya temen gua jadi korban ceweknya yang ternyata main sama atasan demi perpanjang kontrak,” tulis @ElleanorJacques dalam kolom komentarnya.

“Di Kabupaten Bogor juga begitu info dari mantan pacar saya biasanya yang cantik cantik yang ditawarkan,” tulis @Daniel13666.



“Kalo masih kerja aja ada bang karyawan cowo yg senior suka pegang pegang anak cewe, si cewe ga berani buka suara soalnya ya itu takut, ini berdasarkan pengalaman pribadi, liat sendiri dan ada temen yg cerita ke aku,” tulis @aditstiwn.

“Di kantorku yang notabene start up pun juga ada aja oknum atasan yang genit dan suka sepik2 ke staff. Dari yang cuma sepik becandaan sampe intens datang ke meja kerja temanku, sampe uda ada sentuhan fisik entah toel pipi, elus kepala, pegang pinggang dll,”tulis @derxixixi.
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)