Dapat Bantuan Gerobak dari Perindo, Heldawati: Alhamdulillah Tertolong!

Rabu, 03 Mei 2023 - 06:29 WIB
loading...
Dapat Bantuan Gerobak dari Perindo, Heldawati: Alhamdulillah Tertolong!
Heldawati pedagang nasi goreng merasa tertolong dengan bantuan gerobak dari Partai Perindo. Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - DPW Partai Perindo DKI Jakarta memberikan bantuan modal dan gerobak gratis kepada Heldawati (51). Perempuan yang sehari-hari berjualan nasi goreng ini sangat tertolong dengan bantuan tersebut.

Heldawati sehari-harinya berjualan nasi goreng mulai dari pukul 16.00 WIB hingga malam di Perempatan Rorotan, Jakarta Utara. Heldawati mengucapkan terima kasih kepada Partai Perindo yang telah memberikan bantuan gerobak dan dana usaha kepada usaha kecilnya itu.

"Seneng banget soalnya gerobaknya sudah rusak. Alhamdulillah dapat gerobak kalau beli kan mahal. Kalau ini Alhamdulillah dapat dan dimanfaatin," kata Nuraeni saat ditemui MNC Portal, di Kantor DPP Perindo, Jakarta, Selasa (2/5/2023)

Dia menuturkan, gerobak untuk usaha miliknya sudah lama dan rusak. Sehingga gerobak pemberian Perindo akan digunakan dengan sebaik-baiknya.

"Mudah-mudahan Perindo semakin maju makin bantu-bantu lagi lah rakyat-rakyat kecil biar ekonominya terjamin paling enggak terbantu tertolong banget," tuturnya.

"Insya Allah harus pilih Perindo. Iya kan bantu rakyat kecil paling enggak harus kita dukung, sambungnya.


Sementara itu, Ketua DPW DKI Jakarta Effendi Syahputra mengatakan, program gerobak dan modal usaha merupakan satu dari sekian banyak upaya Partai Perindo untuk menaikkan taraf hidup kesejahteraan UMKM di Indonesia. Hal ini menjadi bukti kepedulian Partai Perindo bagi ekonomi rakyat, seperti tulisan di gerobak itu, "Peduli Ekonomi Rakyat".

"Ini menjadi sebuah contoh project UMKM yang nanti akan kita perjuangkan lewat parlemen baik itu di parlemen DKI Jakarta maupun Senayan. Semoga bantuan bisa bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya," katanya.

Dia mengatakan untuk wilayah DKI Jakarta sudah ada ratusan penerima gerobak perindo. Untuk tahun ini dia menargetkan ada 500 gerobak yang disalurkan kepada para UMKM di wilayah DKI Jakarta.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1202 seconds (0.1#10.140)