Aksi May Day, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

Senin, 01 Mei 2023 - 11:50 WIB
loading...
Aksi May Day, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan
PT Transjakarta melakukan penyesuaian layanan sejumlah rute imbas aksi May Day pada Senin (1/5/2023). Foto/MPI/Muhammad Refi Sandi
A A A
JAKARTA - PT Transportasi Jakarta ( Transjakarta ) melakukan penyesuaian layanan sejumlah rute imbas aksi May Day pada Senin (1/5/2023). Titik aksi massa buruh berada di kawasan sekitar Istana Negara atau tepatnya Patung Kuda, Medan Merdeka Barat, Gambir, Jakarta Pusat.

"Karena akan ada aksi penyampaian aspirasi bertepatan Hari Buruh yang diperingati setiap 1 Mei," ungkap Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan Transjakarta, Apriastini Bakti Bugiansri dalam keterangannya.

Berikut rute dan koridor yang mengalami penyesuaian di antaranya; Koridor 1 Blok M-Kota (tidak melayani sementara Halte Bank Indonesia dan Halte Monas).

Selanjutnya, Koridor 2 Pulogadung-Monas (untuk arah Pulogadung tidak melayani Halte Monas sampai Halte Gambir). Koridor 3 Kalideres-Bundaran HI (Tidak melayani Halte Petojo).


Sementara itu, pantauan MNC Portal Indonesia di dekat Halte Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan tidak terlihat armada bus Transjakarta yang melintas.

Hanya saja terdapat sejumlah petugas yang berada di Halte Balai Kota. Terlihat massa buruh bergerak long march juga melintasi Jalan Medan Merdeka Selatan.

Diketahui pihak kepolisian sudah menutup Jalan Medan Merdeka Barat menggunakan dua lapis beton dan kawat berduri.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1301 seconds (0.1#10.140)