Silaturahmi ke Ponpes Alhusaeniah Bogor, Tama S Langkun: Partai Perindo Dapat Banyak Sekali Masukan

Minggu, 30 April 2023 - 10:39 WIB
loading...
Silaturahmi ke Ponpes Alhusaeniah Bogor, Tama S Langkun: Partai Perindo Dapat Banyak Sekali Masukan
Ketua DPP Perindo Bidang Hukum dan HAM, Tama S Langkun. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengurus Partai Perindo mendapatkan banyakan masukan dari pengasuh Pondok Pesantren Alhusaeniah Kampung, Salaawi Desa Pasir Muncang Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. Pengurus Partai Perindo mendatangi pondok pesantren untuk memberikan bantuan berupa sumber air yang digali dengan sumur bor berikut mesin pompa airnya.

Ketua DPP Perindo Bidang Hukum dan HAM, Tama S Langkun mengaku mendapatkan banyak masukan dari pondok pesantren. "Dari pondok pesantren kita dapat banyak masukan untuk memberdayakan masyarakat kecil, masukan ini jadi bekal yang berharga bagi Partai Perindo," kata Tama yang juga Bacaleg Perindo.

Sementara itu, Pengurus Pondok Pesantren Alhusaeniah Caringin Bogor, Kiai Usaman Ruslan mengaprasiasi bantuan dari Partai Perindo. Dia mengharapkan adanya sinergitas antara Perindo dan Pondok Pesantren ke depannya.


"Supaya menumbuhkan jati diri Partai Perindo pada pondok pesantren," kata Usaman. Diharapkan dengan adanya sinergitas antara Partai Perindo dengan pondok pesantren ini mampu mengubah paradigma masyarakat akan partai politik yang senantiasa membantu masyarakat kecil.

Untuk diketahui Partai Perindo yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), bernomor urut 16 pada surat suara pada Pemilu 2024 mendatang. Partai Perindo dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih dalam memperjuangkan terciptanya lapangan pekerjaan, dan Indonesia sejahtera ini.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1002 seconds (0.1#10.140)