Pengurus Ponpes Alhusaeniah Bogor Berharap Terus Ada Sinergitas Perindo dan Pondok Pesantren

Minggu, 30 April 2023 - 10:01 WIB
loading...
Pengurus Ponpes Alhusaeniah Bogor Berharap Terus Ada  Sinergitas Perindo dan Pondok Pesantren
Pengurus Pondok Pesantren Al Husaeniah, Kiai Usaman Ruslan. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Pengurus Pondok Pesantren Alhusaeniah Caringin Bogor mengaprasiasi bantuan dari Partai Perindo . Diharapkan ke depannya terus ada sinergitas antara Perindo dan pondok pesantren.

"Supaya menumbuhkan jati diri Partai Perindo pada pondok pesantren," ungkap Pengurus Pondok Pesantren Al Husaeniah, Kiai Usaman Ruslan.

Usaman mengatakan, dengan adanya sinergitas antara Partai Perindo dengan pondok pesantren diharapkan mampu mengubah paradigma masyarakat akan partai politik yang senantiasa membantu masyarakat kecil.

Pengurus Partai Perindo menggelar acara di Pondok Pesantren Alhusaeniah, Kampung Salaawi, Desa Pasir Muncang Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. Perindo memberikan bantuan berupa sumber air yang digali dengan sumur bor berikut mesin pompa airnya.

Jajaran pengurus dan calon anggota legislatif Partai Perindo dari tingkat pusat, provinsi hingga Kabupaten Bogor ikut serta dalam acara itu.


"Pondok pesantren yang berada di pedesaan ini butuhkan sumber air, dan akan dibuatkan sumur bor berikut mesin pompa airnya," kata salah satu bacaleg Perindo, Drisye Siahiya.

Untuk diketahui Partai Perindo yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), bernomor urut 16 pada surat suara pada Pemilu 2024 mendatang. Partai Perindo dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih dalam memperjuangkan terciptanya lapangan pekerjaan, dan Indonesia sejahtera ini.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0952 seconds (0.1#10.140)