Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Ponpes Alhusaeniah Bogor

Minggu, 30 April 2023 - 09:01 WIB
loading...
Partai Perindo Salurkan Bantuan untuk Ponpes Alhusaeniah Bogor
Jajaran pengurus Partai Perindo bersilahturahmi ke Ponpes Alhusaeniah, Kampung Salaawi Desa Pasir Muncang Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa
A A A
BOGOR - Partai Perindo memberikan bantuan berupa sumber air yang digali dengan sumur bor berikut mesin pompa airnya ke Pondok Pesantren Alhusaeniah, Kampung Salaawi Desa Pasir Muncang Kecamatan Caringin Kabupaten Bogor. Jajaran pengurus dan calon anggota legislatif Partai Perindo dari tingkat pusat, provinsi hingga Kabupaten Bogor ikut serta dalam acara itu.

"Pondok pesantren yang berada di pedesaan ini butuhkan sumber air, dan akan dibuatkan sumur bor berikut mesin pompa airnya," kata salah satu bacaleg Perindo, Drisye Siahiya.

Hal ini pun mendapat sambutan baik dari pengurus pondok pesantren, dimana pondok pesantren mengharapkan adanya silaturahmi dengan pegurus.

"Supaya menumbuhkan jati diri Partai Perindo pada pondok pesantren," kata Pengurus Pesantren Al Husaeniah, Kiai Usaman Ruslan.


Diharapkan dengan adanya sinergitas antara Partai Perindo dengan pondok pesantren ini mampu mengubah paradigma masyarakat akan partai politik yang senantiasa membantu masyaraat kecil.

Untuk diketahui Partai Perindo yang ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU), bernomor urut 16 pada surat suara pada Pemilu 2024 mendatang. Partai Perindo dikenal sebagai partai peduli rakyat kecil, gigih dalam memperjuangkan terciptanya lapangan pekerjaan, dan Indonesia sejahtera ini.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)