Tega! Kakek Dalam Kondisi Lumpuh Ini Diduga Dibuang Keluarganya di Pinggir Jalan Tangerang

Rabu, 26 April 2023 - 11:09 WIB
loading...
Tega! Kakek Dalam Kondisi Lumpuh Ini Diduga Dibuang Keluarganya di Pinggir Jalan Tangerang
Seorang lansia bernama Toto Daryanto (51) dalam kondisi lumpuh ditemukan di Jalan Palem Manis Kampung Dumpit RT 03/05, Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Seorang pria lanjut usia ( lansia ) bernama Toto Daryanto (51) dalam kondisi lumpuh ditemukan di pinggir Jalan Palem Manis Kampung Dumpit RT 03/05, Gandasari, Jatiuwung, Kota Tangerang pada Selasa, 25 April 2023 lalu. Diduga kuat Toto sengaja ditinggalkan seorang diri oleh keluarganya.

"Iya benar, lansia diduga ditelantarkan seseorang dipinggir jalan. Lansia ini bernama Toto Daryanto warga Jambe Kabupaten Tangerang," ungkap Kapolres Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (26/4/2023).

Menurut Zain, polisi sudah mengevakuasi pria malang tersebut, dan membawanya ke Dinas Sosial Kota Tangerang. "Saat ditemukan pria tua itu terbaring di pinggir jalan karena kondisinya lumpuh," ujarnya.


Zain menuturkan, diduga pria tua itu memang sengaja dibuang oleh keluarganya. Karena warga sekitar sempat melihat ada dua orang mengendarai sepeda motor menurunkan lansia lumpuh tersebut di lokasi dan langsung meninggalkannya.

Saat ini, polisi masih mencoba untuk menghubungi keluarga pria tua tersebut lantaran diduga masih berada di wilayah Tangerang. "Kami masih terus berusaha untuk menghubungi keluarga yang bersangkutan," ucap Zain.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1652 seconds (0.1#10.140)