H+3 Lebaran 2023, Arus Balik di Jalan Kalimalang Bekasi Terpantau Sepi

Senin, 24 April 2023 - 14:01 WIB
loading...
H+3 Lebaran 2023, Arus Balik di Jalan Kalimalang Bekasi Terpantau Sepi
Arus balik roda dua maupun roda empat pada lebaran ketiga di Jalan Kalimalang terpantau masih sepi. Foto/MPI/Ayu Utami
A A A
BEKASI - Arus balik roda dua maupun roda empat pada lebaran ketiga di Jalan Kalimalang, Kota Bekasi terpantau masih sepi. Jalan Kalimalang merupakan akses jalur mudik roda dua balik ke Jakarta maupun ke Jalur Pantura.

Berdasarkan pantauan SINDOnews hingga pukul 12.00 WIB, lalu lintas di Jalan Raya Kalimalang masih di dominasi kendaraan roda dua yang hendak berkunjung ke sanak saudaranya. Belum terlihat pemudik roda dua melintas di jalan tersebut.



”Untuk lalu lintas hari ini kami pantau dari pagi sampai siang ini belum ada lonjakan yang berarti,” kata Perwira Pengedali PosPam Lebaran 2023 Kalimalang Iptu Nanasumarna kepada wartawan, Senin (24/4/2023).

Kendati begitu, Nana mengatakan jika sudah ada satu dua pemudik yang terlihat mulai memasuki wilayah Jakarta. ”Yang kembali juga sudah ada satu dua, kelihatan dari masyarakat yang terutama bawa gembolan ya kan, itu kan kelihatan itu abis mudik,” ucapnya.



Dikarenakan masih sepi, kendaraan yang melintas pun bisa melaju dengan kecepatan 40-60 km/jam. Sementara itu, guna memastikan kenyamanan dan keselamatan para pemudik, sejumlah petugas gabungan dari polisi hingga TNI dikerahkan.

Adapun di sepanjang jalan Kalimalang beberapa titik pos jaga yang bisa dimanfaatkan pemudik untuk beristirahat.Hingga berita ini ditulis, kondisi Jalan Kalimalang dari Kota Bekasi hingga batas Jakarta Timur terpantau lancar.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1719 seconds (0.1#10.140)