Bripka Taufik Gugur, Ini Pesan Kapolres Jakarta Pusat untuk Anak Buahnya

Selasa, 19 Januari 2016 - 15:30 WIB
Bripka Taufik Gugur, Ini Pesan Kapolres Jakarta Pusat untuk Anak Buahnya
Bripka Taufik Gugur, Ini Pesan Kapolres Jakarta Pusat untuk Anak Buahnya
A A A
JAKARTA - Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Hendro Pandowo meminta gugurnya Bripka Taufik Hidayat saat menggerebek sarang narkoba di Kawasan Berlan, Jakarta Timur, menjadi pemicu anggota lainnya untuk bersemangat memberantas kejahatan di Jakarta.

Ditemui di Kali Banjir Kanal Barat, Gambir, Jakarta Pusat, lokasi ditemukannya Bripka Taufik, Hendro Pandowo menyayangkan ada anak buahnya yang gugur saat bertugas.“Kita sayangkan kejadian ini hingga ada anggota yang tewas karena berusaha lari dari kepungan massa,” kata Hendro, Selasa (19/1/2016).

Hendro berpesan kepada seluruh jajarannya agar tidak pesimis dengan kejadian yang dialami oleh Bripka Taufik. "Perjuangan yang telah dilakukan Bripka Taufik harus menjadi pelajaran dan juga sebagai pemacu semangat," pesan Hendro.(Baca: Bripka Taufik, Polisi yang Lompat ke Kali Ciliwung Ditemukan Tewas)

Bripka Taufik Hidayat merupakan satu anggota Polsek Senen yang ikut dalam penggerebekan di Kawasan Berlan, Jakarta Timur, Senin 18 Januari 2016 kemarin. Bripka Taufik melompat ke Kali Ciliwung menghindari amuk massa di rumah bandar narkoba.

Selasa (19/1/2016) pukul 14.30 WIB, Bripka Taufik ditemukan tewas di Kali Banjir Kanal Barat, Gambir, Jakarta Pusat. Saat ditemukan Bripka Taufik Hidayat mengenakan kaus warna coklat dan celana jin hitam dan sepatu yang masih terpasang di kakinya.

Jenazah Bripka Taufik sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur untuk di autopsi.
(whb)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4449 seconds (0.1#10.140)