Asklin Kota Bekasi Berbagi 1.767 Paket Hidangan Berbuka untuk 12 Kecamatan

Rabu, 19 April 2023 - 20:16 WIB
loading...
Asklin Kota Bekasi Berbagi 1.767 Paket Hidangan Berbuka untuk 12 Kecamatan
Asosiasi Klinik Indonesia (Asklin) Cabang Kota Bekasi mengadakan kegiatan berbagi hidangan buka puasa dengan tema Asklin Peduli Sesama. Foto: Ist
A A A
BEKASI - Asosiasi Klinik Indonesia (Asklin) Cabang Kota Bekasi mengadakan kegiatan berbagi hidangan buka puasa dengan tema “Asklin Peduli Sesama”. Ini demi mewujudkan kepedulian kepada sesama dan meraih keberkahan di bulan Ramadan.

Asklin Cabang Kota Bekasi diketuai dr Abdul Rasyid Salam. Antusias yang luar biasa dari anggota Asklin Kota Bekasi dengan target awal 1.000 paket (Rp30 juta) berkembang menjadi 1.767 paket (Rp53 juta).
Baca juga: 5 Rekomendasi Klinik Kecantikan di Indonesia

Pembagian paket hidangan berbuka dilaksanakan serentak pada Minggu (16/4/2023) di 12 kecamatan se-Kota Bekasi. Pembagian paket hidangan berbuka diserahkan panitia kegiatan yang diketuai Arsil kepada penerima (DKM/pimpinan/pengelola pesantren/panti asuhan) di beberapa titik lokasi yang ditentukan yakni musala, masjid, pesantren, panti asuhan, serta kantung-kantung duafa.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas bantuan donasi dari para donatur anggota Asklin Kota Bekasi. Semoga kebermanfaatan yang diberikan menjadi amal jariah dan keberkahan untuk semua donator,” ujar Arsil, ketua panitia kegiatan Asklin Peduli Sesama.

Program ini diharapkan menjadi kegiatan rutin Asklin Cabang Kota Bekasi di tahun-tahun mendatang dan semakin banyak lagi warga Bekasi yang menerima manfaat.

Diketahui, Asklin yang tersebar di 24 provinsi merupakan wadah berhimpunnya klinik-klinik dalam rangka kepedulian terhadap layanan kesehatan dan menjaga kualitas mutu pelayanan kesehatan khususnya di Kota Bekasi.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0927 seconds (0.1#10.140)