DPW Partai Perindo DKI Jakarta Bagikan Takjil untuk Masyarakat di Cipinang

Senin, 17 April 2023 - 19:31 WIB
loading...
DPW Partai Perindo DKI Jakarta Bagikan Takjil untuk Masyarakat di Cipinang
Pengurus DPW Partai Perindo DKI Jakarta membagikan takjil di Jalan Cipinang Muara 3, Jakarta Timur, Senin (17/4/2023). Foto/MPI/Widya Michella
A A A
JAKARTA - DPW Partai Perindo DKI Jakarta membagikan takjil di Jalan Cipinang Muara 3, Jakarta Timur, Senin (17/4/2023). Partai Perindo membagikan takjil kepada pengguna jalan agar mereka bisa berbuka puasa meski dalam perjalanan.

Takjil diberikan kepada pengendara roda dua maupun empat yang sedang berhenti di pertigaan Jalan Cipinang Muara. Tak hanya pengendara, pejalan kaki juga diberikan takjil.

Sebanyak 400 lebih paket takjil dibagikan dalam giat yang dilakukan pada momentum bulan suci Ramadan ini.


"Hari ini takjil ada sebanyak 400, sasarannya untuk masyarakat semua yang ada di sini untuk warga-warga dan juga bapak-ibu yang lewat khususnya di Dapil 5, Jakarta Timur," ungkap Bendahara Umum DPW Partai Perindo DKI Jakarta, Hendi Chandra.

Menurutnya, takjil sengaja menyasar pengendara agar mereka bisa berbuka puasa walaupun dalam perjalanan. Pembagian takjil juga ikut diserahkan bersama tiga caleg Dapil 5 yaitu George Fernando Dendeng, Agung Santoso, dan Wilson Ting Surikin.

"Saya beserta teman-teman caleg lain melakukan pembagian takjil tujuannya adalah mengajak semua caleg untuk bekerja sama karena atas perintah Pak Hary Tanoesoedibjo bahwa kita di Jakarta Timur ini harus meraih kursi di DPRD DKI. Pasti kita dapatkan, kalau semua caleg bekerja sama akan lebih solid lagi," katanya.

Hendi optimistis Dapil 5 Jakarta Timur akan mendapatkan dua dari 20 kursi di DPRD DKI Jakarta. Dengan demikian kegiatan bersama ini menjadi upaya untuk mendapatkan hati di tengah masyarakat.

Pembagian takjil selanjutnya juga akan dilaksanakan pada 19-20 April 2023 di Kawasan Kramat Jati dan Duren Sawit, Jakarta Timur.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0914 seconds (0.1#10.140)