Arogan! Pengendara Rush Tabrak dan Pukul Warga di Cipondoh Tangerang

Senin, 17 April 2023 - 07:25 WIB
loading...
Arogan! Pengendara Rush Tabrak dan Pukul Warga di Cipondoh Tangerang
Pengendara mobil Toyota Rush berinisial YL (40) menabrak warga di Cipondoh, Kota Tangerang. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Seorang pengendara mobil Toyota Rush berinisial YL (40) menabrak warga di Cipondoh, Kota Tangerang. Tindakan itu dipicu lantaran emosi usai terlibat insiden di jalan oleh warga berinisial S tersebut yang mengendarai motor.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Sabtu 8 April 2023 di Jalan Raya Poris Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Menurut keterangan korban berinisial R (23) bersama temannya S yang melaporkan kejadian ini, saat melintas di lokasi tiba-tiba dari arah berlawanan muncul mobil pelaku melaju dengan kecepatan tinggi membuat pemotor minggir.



Kedua korban berusaha mengingatkan, namun yang terjadi malah cekcok mulut. Tak hanya itu, terjadi pemukulan dilakukan pengemudi mobil terhadap pengendara sepeda motor tersebut.”Pelaku memukul korban R dengan tangan kosong,” kata Zain.

Korban yang dipukul, meminta pelaku untuk turun dari mobilnya. Namun bukannya menyelesaikan masalah pelaku malah menabrakkan mobilnya ke motor korban hingga ia mengalami luka pada bagian kaki.



”Kedua korban yang berboncengan berusaha mengejar pelaku dan sempat berhenti, tetapi terjadi malah menabrakkan kembali motor korban dan akhirnya kejadian tersebut dilaporkan korban ke Polsek Cipondoh,” ucapnya.

Berdasarkan laporan kedua korban, Reskrim Polsek Cipondoh langsung melakukan penyelidikan dan mengumpulkan barang bukti. Diketahui pelaku YL bertempat tinggal di Poris Paradise, Kelurahan Poris Gaga, Kecamatan Batuceper. Dan berhasil diamankan.

”Pelaku YL berhasil kita amankan pada Jumat (14/4) malam dengan barang bukti mobil yang digunakan pelaku. Pelaku kami jerat dengan Pasal 351 KHUP tentang penganiayaan dengan ancaman penjara paling lama lima tahun,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)