Polisi Ungkap Identitas Pengemudi yang Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Depok

Senin, 10 April 2023 - 11:18 WIB
loading...
Polisi Ungkap Identitas Pengemudi yang Sebabkan Kecelakaan Beruntun di Depok
Tabrakan beruntun di Jalan Raya Bogor, Tapos, Kota Depok membuat enam kendaraan ringsek dan lima orang terluka. Foto: SINDOnews/R Ratna Purnama
A A A
DEPOK - Pengemudi mobil yang diduga menyebabkan kecelakaan beruntun di Jalan Raya Bogor, Jatijajar, Tapos Depok, Minggu 9 April 2023 melarikan diri . Meski demikian, polisi berhasil mengungkap identitas pengendara itu.

Mobil yang digunakan adalah Honda Mobilio A 1450 TF. "Untuk pengemudinya Andi Fathan Qaedi usia 22 tahun, diketahui mahasiswa Universitas Serang Raya Semester 4, sempat diamankan warga namun saat lengah langsung kabur dari lokasi kejadian," kata Kasat Lantas Polres Metro Depok AKBP Bonifacius Surano kepada wartawan, Senin (10/4/2023).

Identitas pengemudi diketahui dari KTP dan SIM yang lebih dahulu diamankan warga. Andi diketahui beralamat di Kelurahan Kota Bumi, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon, Provinsi Banten.

"Dari pihak kedua orang tua dari Andi Fathan sudah datang langsung ke kantor Laka. Namun saat dicoba hubungi oleh orang tuanya masih belum tersambung dengan anaknya juga," ujarnya.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan tabrakan beruntun, kata dia, sementara akan diamankan di kantor Laka Jalan Merdeka Sukmajaya Kota Depok. Para korban sudah didata termasuk surat-surat kendaraan juga sudah didata. Termasuk unit kendaraan diamankan di kantor laka untuk penyelidikan lebih lanjut.



Sebelumnya, terjadi tabrakan beruntun yang melibatkan enam kendaraan. Yaitu tiga motor dan tiga mobil. Akibat kecelakaan ini, enam orang terluka dan dirawat rumah sakit.

Untuk para korban luka berhasil didata antara lain pengendara motor Honda Scoopy, Suranto Hadiyono (70), Purn TNI AD, luka sobek alis kanan, memar di wajah, dan memar bahu kanan. Lalu, Sri Puji Astuti (53) PNS warga Cibubur, luka memar punggung, dan kepala.

Korban luka yang lain motor Astrea Grand dikendarai Sugiono (47), luka lecet kepala lecet sekujur tubuh, pengendara mobil Suzuki Carry Pikap Slamet Triono (27), luka lecet sekujur tubuh, pengendara mobil Grand Max, Adi Priatna (26), luka memar, dan terakhir pengendara motor Honda Beat Anis Roga (26), warga Cibinong, luka lecet sekujur tubuh, kini sudah dirawat di RS Sentra Medika Depok.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4071 seconds (0.1#10.140)