Cuaca Jakarta Cerah Berawan, Waspada Potensi Hujan Petir di Kepulauan Seribu

Sabtu, 08 April 2023 - 05:03 WIB
loading...
Cuaca Jakarta Cerah Berawan, Waspada Potensi Hujan Petir di Kepulauan Seribu
Cuaca di wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan pada Sabtu (8/4/2023). Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu. Foto/Ilustrasi/Istimewa
A A A
JAKARTA - Cuaca di wilayah DKI Jakarta diprakirakan cerah berawan pada Sabtu (8/4/2023). Waspadai potensi hujan disertai petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu .

Berdasarkan data di laman Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), keenam wilayah di DKI Jakarta akan cerah berawan pada pagi hari. Selanjutnya, pada siang hari cuaca berubah menjadi berawan.

Pada malam hari, cuaca di Kepulauan Seribu tetap berawan. Sementara, wilayah lainnya yakni Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur akan cerah berawan.



Selanjutnya, pada dini hari, cuaca di Kepulauan Seribu diprakirakan hujan ringan. Lima wilayah lainnya tetap cerah berawan.



Suhu Jakarta pada hari ini 22-32 derajat celsius. Kelembaban 60-95 persen. BMKG juga mengeluarkan peringatan dini waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Kepulauan Seribu pada dini hari.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2040 seconds (0.1#10.140)