Heru Budi Geram Keluarga Anak Buahnya Pamer Kekayaan di Medsos

Senin, 03 April 2023 - 21:06 WIB
loading...
Heru Budi Geram Keluarga Anak Buahnya Pamer Kekayaan di Medsos
Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono geram atas aksi viral istri dan anak pejabat Dishub DKI yang pamer kekayaan di media sosial. Foto: Dok SINDOnews
A A A
JAKARTA - Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono geram atas aksi viral istri dan anak pejabat Dinas Perhubungan (Dishub) DKI yang pamer kekayaan di media sosial. Dia pun berencana mengeluarkan Instruksi Gubernur (Ingub).

"Saya sudah berencana (terbitkan Ingub)," ujar Heru di Pendopo Balai Kota DKI Jakarta, Senin (3/4/2023).

Kebijakan ini menanggapi kasus Kabid Pengendalian dan Operasional Lalu Lintas dan Angkutan Jalan Dinas Perhubungan DKI Jakarta Massdes Arouffy di mana istri dan anaknya menggunakan tas mewah ditaksir berharga miliaran rupiah.
Baca juga: Viral Istri dan Anak Pejabat Dishub DKI Pamer Harta, Inspektorat: Kita Akan Cek Keasliannya

Menurut Heru, kasus itu sedang diproses Inspektorat DKI. "Tentu ini semua ada proses sedang diteliti Inspektorat. Terserah Inspektorat," katanya.

Sejak satu bulan menjabat, dia terus menyosialisasikan imbauan tidak pamer hidup mewah baik Eselon 2 maupun Eselon 3 ASN Pemprov DKI.

Diketahui, dalam sebuah unggahan istri Massdes menggunakan tas mewah yang ditaksir berharga miliaran rupiah.

"Yang pada bilang tas pada gambar pertama di atas adalah KW jangan terkejut dengan harga tas Hermes Birkin Crocodile yg mencapai 105 ribu dollar alias 1,5 miliar rupiah lebih ini. Satu tas ini bisa beli berapa rumahmu?" cuit Twitter @PartaiSocmed.

Kemudian, sang putri kerap flexing koleksi tas mewah sejumlah brand ternama seperti Gucci, Louis Vuitton (LV), Dior, hingga Balenciaga. Tak hanya itu, kado sepatu mewah dan perlengkapan fotografi juga dipamerkan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1444 seconds (0.1#10.140)