Tak Lagi Jabat Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran: Terima Kasih Sudah Bekerja Bersama Jaga Ibu Kota

Senin, 03 April 2023 - 18:02 WIB
loading...
Tak Lagi Jabat Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran: Terima Kasih Sudah Bekerja Bersama Jaga Ibu Kota
Irjen Pol Fadil Imran resmi menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan Kapolda Metro Jaya kepada Irjen Pol Karyoto di Polda Metro Jaya, Senin (3/4/2023). Foto: MPI/Dimas Choirul
A A A
JAKARTA - Irjen Pol Fadil Imran resmi menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan Kapolda Metro Jaya kepada Irjen Pol Karyoto di Polda Metro Jaya, Senin (3/4/2023). Fadil mengungkapkan rasa syukur telah menyelesaikan tugas sebagai Kapolda Metro Jaya.

"Pertama tentu saya bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesempatan sekaligus mengakhiri tugas dengan baik. Ini sesuatu yang patut saya syukuri," ujar Fadil di Polda Metro Jaya, Senin (3/4/2023).
Baca juga: Resmi Jabat Kapolda Metro Jaya, Irjen Karyoto: Ini Kehormatan dan Amanah

Mantan Kapolda Jawa Timur itu juga mengucapkan terima kasih kepada sejumlah elemen pemerintah daerah, masyarakat, tokoh agama, buruh hingga mahasiswa. Dia mendapat banyak dukungan dari masyarakat untuk bekerja bersama menjaga Ibu Kota.

"Kedua, saya ingin berterima kasih kepada seluruh anggota Polda Metro Jaya dan masyarakat Jakarta serta seluruh jajaran Forkopimda, TNI, kemudian Pemprov DKI Jakarta, teman-teman mahasiswa, buruh, tokoh masyarakat, kiai, ulama habaib, pendeta, romo yang sudah banyak mendukung saya dalam kerja bersama bergerak bersama dalam menjaga Jakarta sebagai rumah bersama bangsa ini," ungkap Fadil.

Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo melakukan rotasi di sejumlah jabatan perwira tinggi Polri. Salah satunya adalah Kapolda Metro Jaya. Hal itu dituangkan dalam surat telegram Nomor:ST/713/III/KEP./2023.

Dalam surat telegram tersebut, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran diangkat menjadi Kabaharkam Polri menggantikan Komjen Pol Arief Sulistyanto yang memasuki masa pensiun. Posisi Kapolda Metro Jaya dijabat Irjen Karyoto yang sebelumnya menjabat Deputi Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)