SPBU Mini dan Bengkel Motor Terbakar di Bogor, 1 Orang Luka Bakar

Senin, 03 April 2023 - 14:47 WIB
loading...
SPBU Mini dan Bengkel Motor Terbakar di Bogor, 1 Orang Luka Bakar
SPBU mini dan bengkel motor terbakar di wilayah Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Akibat kejadian ini satu orang mengalami luka bakar. Foto: Dok Polisi
A A A
BOGOR - SPBU mini dan bengkel motor terbakar di wilayah Desa Cipinang, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor. Akibat kejadian ini satu orang mengalami luka bakar.

Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo mengatakan peristiwa itu terjadi pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB. Awalnya, pemilik bengkel bernama Sandi melihat api dari atas mesin pom bensin mini yang berada di sebelahnya.



"Saksi mencoba memadamkan api tersebut dengan tangan kosong. Akan tetapi api tidak dapat dijinakkan," kata Sumijo, Senin (3/4/2023).

Dengan cepat, api menjalar ke tempat penyimpanan BBM dan menyambar tangan Sandi. Api baru bisa berhasil dipadamkan setelah satu unit truk pengisian ulang air datang membantu memadamkan api.

"Korban (Sandi) yang mengalami luka bakar, sudah dievakusai ke Puskesmas Rumpin untuk dilakukan penanganan secara medis," ungkapnya.



Dalam kejadian ini, mesin pom mini, sparepart motor, 20 tabung gas 5 kilogram, 50 liter pertamax dan 200 liter pertalite, hangus terbakar. Dugaan sementara penyebab kebakaran karena korsleting arus listrik.

"Dari penyelidikan yang kita lakukan penyebab kebakaran diduga akibat korsleting," tutupnya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1916 seconds (0.1#10.140)