Gerebek Warung Remang-remang di Tangerang, 3 Wanita Malam Diamankan

Minggu, 02 April 2023 - 01:10 WIB
loading...
Gerebek Warung Remang-remang di Tangerang, 3 Wanita Malam Diamankan
Petugas gabungan mengamankan tiga wanita malam dari warung remang-remang di Danau Situ Bukakan, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang. Foto/Istimewa
A A A
TANGERANG - Petugas gabungan mengacak-acak warung remang-remang di Danau Situ Bukakan, Kecamatan Periuk, Kota Tangerang, Sabtu (1/4/2023). Hasilnya, petugas mengamankan tiga wanita malam.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Pol Zain Dwi Nugroho mengatakan razia ke sejumlah tempat hiburan malam yang nekat beroperasi di bulan Ramadan dilakukan sebagai bentuk penertiban untuk menciptakan situasi tertib dan kondusif di Tangerang.

”Petugas gabungan melakukan razia penertiban ke tempat warung remang-remang dan menjual minuman keras di Situ Bulakan,” kata Zain, Sabtu (1/4/2023).



Ketiga wanita malam yang diamanakan itu yakni, RY, DS, dan ET. Dia mengatakan tiga wanita yang diamankan pemilik warung, RY yang disebut sebagai mamih dan dua orang perempuan DS dan ET sebagai anak buah Mamih RY.

”Tiga orang wanita kami amankan dari warung yang masih tetap buka di Jalan Angsana II, RT 03 RW 05, Periuk, Kota Tangerang untuk dilakukan pembinaan supaya tidak buka bulan suci Ramadan,” ujarnya.



Dia menjelaskan patroli mandiri Kewilayahan (Blue Light Patrol) gabungan tiga Pilar ini dalam rangka mengantisipasi kejahatan jalanan, tawuran, miras, narkoba, balap liar, geng motor, curat, curas dan curanmor termasuk Guantibmas lainnya selama Ramadan 1444 hijriah.

”Kegiatan razia gabungan ini melibatkan 24 personel terdiri dari 8 personel Polsek Jatiuwung, 2 Personel Koramil Cibodas dan 14 Trantib Kecamatan Periuk, diawali dengan apel dilapangan Polsek,” terangnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3364 seconds (0.1#10.140)