Buka Peluang Usaha, Perempuan Milenial Diajari Bikin Kue Nastar

Sabtu, 01 April 2023 - 21:15 WIB
loading...
Buka Peluang Usaha, Perempuan Milenial Diajari Bikin Kue Nastar
Relawan Srikandi Ganjar memberi pelatihan memnbuat kue nastar kepada kaum perempuan milenial di Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (1/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Relawan Srikandi Ganjar memberi pelatihan memnbuat kue nastar kepada kaum perempuan milenial di wilayah Banten. Kegiatan ini sebagai upaya mendorong perempuan milenial agar bisa berwirausaha sehingga dapat meningkatkan perekonomian mereka.

"Kami mengajak milenial di sini untuk membuat nastar bersama. Sekaligus mendorong agar milenial ini bisa menjadi entrepreneur," kata Pengurus Srikandi Ganjar Banten, Restiana Mustika seusai kegiatan di Jurangmangu Timur, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (1/4/2023).

Srikandi Ganjar menghadirkan narasumber profesional untuk melatih milenial perempuan bisa membuat nastar. Para milenial diberikan teori pembuatan nastar yang enak dan menarik, kemudian mempraktikkan secara langsung.

Restiana berharap para peserta yang ikut dapat membuat nastar. Srikandi Ganjar siap membantu penjualan. "Membuat nastar ini kalau mau Lebaran biasanya banyak, untuk jualan bisa atau dibuat untuk di rumahnya," ucapnya.

Para perempuan milenial terlihat sangat antusias mengikuti praktik pembuatan kue nastar. Sesi tanya jawab dimanfaatkan peserta untuk mendalami pembuatan nastar yang enak dan laku dipasaran.

Salah satu peserta, Idha Mardianti mengaku senang bisa ikut pelatihan membuat nastar. "Kegiatan ini sangat bagus, sangat seru, seneng. Bikin kue, sangat bermanfaat," ucapnya.

Selain itu, Idha juga menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden Indonesia periode 2024-2024. "Semoga Pak Ganjar bisa menjadi Presiden Indonesia 2024," tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)