DPP RPA Perindo Konsolidasi dengan DPD RPA Perindo Jaktim

Jum'at, 31 Maret 2023 - 19:22 WIB
loading...
DPP RPA Perindo Konsolidasi dengan DPD RPA Perindo Jaktim
DPP RPA Perindo menggelar Konsolidasi dengan DPD RPA Perindo Jakarta Timur di Aula Mustika, Cakung, Penggilingan, Jakarata Timur, Jumat (31/3/2023). Foto/Martin Ronaldo
A A A
JAKARTA - DPP RPA Perindo menggelar Konsolidasi dengan DPD RPA Perindo Jakarta Timur di Aula Mustika, Cakung, Penggilingan, Jakarata Timur, Jumat (31/3/2023). Konsolidasi juga dihadiri oleh beberapa calon legislatif Pemilu 2024 .

"Kita sudah melakukan ke semua titik di Jakarta dan ini yang terakhir di Jakarta Timur. Konsolidasi kali ini untuk pemenangan dan perampungan struktur. Bahwa kami datang untuk melakukan pendampingan tanpa membayar sedikit pun terhadap tindakan pelecehan baik fisik dan nonfisik," kata Ketua Umum DPP RPA Perindo Jeannie Latumahina.

Jeannie juga mengatakan bahwa sampai saat ini pihaknya masih terus melakukan pendampingan trauma healing kepada para korban kekerasan seksual.

"Selain itu, kami juga akan memberikan pendampingan psikologis terhadap korban kekerasan pelecehan seksual yang terjadi," ujar Jeannie.
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1717 seconds (0.1#10.140)