Prediksi Cuaca BMKG, Wilayah Jakarta dan Sekitarnya Bakal Diguyur Hujan

Sabtu, 01 April 2023 - 05:49 WIB
loading...
Prediksi Cuaca BMKG, Wilayah Jakarta dan Sekitarnya Bakal Diguyur Hujan
Wilayah DKI Jakarta diprediksi bakal dilanda hujan disertai petir serta angin kencang pada Sabtu (1/4/2023). Informasi ini disampaikan oleh BMKG. Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Wilayah DKI Jakarta diprediksi bakal dilanda hujan disertai petir serta angin kencang pada Sabtu (1/4/2023). Informasi ini disampaikan oleh Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika ( BMKG ).

Ada pun daerah DKI Jakarta yang bakal dilanda hujan disertai petir dan angin kencang ialah Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Barat, Jakarta Pusat, dan Kepulauan Seribu

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di wilayah Jaksel dan Jaktim pada pagi jelang siang hari," demikian pernyataan BMKG yang tercantum dalam websitenya.

Sementara itu, cuaca akan berawan pada siang hari, dan cerah berawan pada malam dan dini hari. Untuk wilayah Jakarta Utara, BMKG memprediksi, cuaca dari pagi hingga malam akan cerah berawan.

Selain itu, BMKG juga sejumlah wilayah di daerah lain yang bakal dilanda cuaca buruk pada hari ini. Salah satunya Kota Depok. BMKG memprediksi, langit Depok akan nerawan pada lagi hari. Untuk siang akan dilanda hujan petir, dan malam hari bakal dilanda hujan ringan.

Sementara Kota Bogor, pada pagi hari akan dilanda hujan ringan. Pada siang hari akan dilanda hujan petir, dan malam hari dilanda hujan ringan.

Sedangkan wilayah Bekasi dan Tangerang, diprediksi akan terjadi hujan petir pada siang hari. Untuk pagi dan malam, langit Bekasi diprediksi bakal berawan pada Sabtu (1/4/2023).
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1419 seconds (0.1#10.140)