Isi Ramadan, KST Berikan Mukena untuk Para Janda di Cikarang

Jum'at, 31 Maret 2023 - 22:34 WIB
loading...
Isi Ramadan, KST Berikan Mukena untuk Para Janda di Cikarang
KST Jabar menggelar aksi sosial berupa santunan kepada puluhan janda di daerah Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (31/3/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BEKASI - Komunitas Supir Truk (KST) Jabar pendukung Ganjar Pranowo menggelar aksi sosial berupa santunan kepada puluhan janda di daerah Pasirsari, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. Para janda tersebut diberikan bantuan mukena dan paket pangan.

Korwil KST Jabar Willy Shadli mengatakan, bantuan tersebut diharapkan bisa memotivasi penerima manfaat untuk bisa meningkatkan ibadahnya. "Apalagi Ramadan ini penuh dengan pahala yang berlipat," kata Willy, Jumat (31/3/2023).

Selain mukena, KST Jabar juga memberikan bantuan berupa paket pangan kepada para janda. Paket itu berisi berbagai bahan pangan pokok. "Kebetulan kami juga komunikasi dengan pihak pul tersebut dan dia menyetujui untuk agenda ini," lanjutnya.

Mereka juga mengajak para supir truk di Cikarang beserta keluarganya untuk berbuka puasa bersama (bukber). Willy menyebut, KST Jabar akan terus mengisi Ramadan dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat lainnya. Salah satunya, dijelaskan Willy adalah merenovasi musala yang ada di salah satu pul truk di daerah Cileungsi.

"Jadi KST Jawa Barat besok akan ke Cileungsi untuk buka puasa bersama juga, sekaligus membantu masjid yang ada di pul truk tersebut. Jadi ada masjid yang sedang direnovasi. Saat kita komunikasi dan koordinasi dengan masjid tersebut, memang mereka membutuhkan bantuan," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0798 seconds (0.1#10.140)