Profil Evi Celiyanti, Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto yang Mahir Bikin Masakan Nusantara

Jum'at, 31 Maret 2023 - 11:10 WIB
loading...
Profil Evi Celiyanti, Istri Kabareskrim Komjen Agus Andrianto yang Mahir Bikin Masakan Nusantara
Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto dan sang istri Evi Celiyanti. Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Evi Celiyanti, istri Kabareskrim Komjen Pol Agus Andrianto ternyata mahir membikin masakan Nusantara. Melalui Instagramnya, dia mengunggah ketika memasak berbagai masakan tradisional mulai dari ayam kalasan, rendang, hingga gudeg.

Selain masakan Nusantara, Evi juga pandai membuat kue. Pada unggahan 26 Maret 2023, Mami Evi menunjukkan kemampuannya membuat bolu pisang kukus.

Menurut dia, pembuatan bolu pisang kukus simpel tanpa menggunakan mixer, mulai dari bahan-bahan yang diperlukan, takarannya, hingga cara membuatnya.
Baca juga: Profil Komjen Pol Agus Andrianto, Kabareskrim yang Memimpin Penyidikan Kasus Ferdy Sambo

Kemudian, Evi juga kerap membagikan foto dan video di Instagramnya mengenai aktivitas yang dijalaninya seperti menemani sang suami di berbagai acara, berkumpul bersama keluarga, serta rutinitas lainnya.

Sekelumit tentang Komjen Agus Andrianto. Jenderal bintang 3 ini menjabat Kabareskrim sejak tahun 2021 di mana kursi Kabareskrim ditinggal Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yang diangkat sebagai Kapolri.

Pria lulusan Akpol 1989 ini juga memiliki segudang pengalaman di bidang reserse. Agus yang kelahiran Blora, 16 Februari 1967 memulai kariernya pada 1990 sebagai Pamapta Polres Dairi, Sumatera Utara.

Tahun 1992, Agus diangkat sebagai Kapolsek Sumbul, Sumatera Utara. Kariernya terus melejit hingga akhirnya pada 2012 Agus melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK).

Jabatan mentereng lain yang pernah diemban Agus yakni Dirpsikotropika dan Prekursor Deputi Bidang Pemberantasan BNN tahun 2015, Dirtipidum Bareskrim Polri tahun 2016, Wakapolda Sumut tahun 2017, Kapolda Sumut tahun 2018-2019, hingga Kabaharkam Polri.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0812 seconds (0.1#10.140)