Saga Jaring Dukungan di Bogor dan Bekasi melalui Acara Ramadan

Kamis, 30 Maret 2023 - 22:39 WIB
loading...
Saga Jaring Dukungan di Bogor dan Bekasi melalui Acara Ramadan
Sahabat Ganjar (Saga) terus menjaring dukungan masyarakat di Bogor dan Bekasi melalui acara Ramadan, Kamis (30/3/2023). Foto: Ist
A A A
BEKASI - Kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo untuk Pilpres 2024 yang tergabung dalam Sahabat Ganjar (Saga) terus menjaring dukungan masyarakat. Kali ini, Saga menjaring dukungan di Bogor dan Bekasi melalui acara Ramadan, Kamis (30/3/2023).

Salah satu acaranya bertajuk "Tabur Kebaikan Raih Keberkahan" yang digelar di Kecamatan Ranca Bungur, Kabupaten Bogor. Tujuan acara untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Rangkaian acara ini juga menyemarakkan kebaikan di bulan suci Ramadan melalui pembagian ratusan paket takjil berbuka puasa kepada masyarakat sekitar. Acara berlangsung dengan penuh hikmat dan kehangatan dari warga ditutup berbuka puasa serta pengajian bersama.
Baca juga: Sahabat Ganjar Jaring Dukungan Sambil Bagi-bagi Takjil

“Saya ikut ngaji bareng untuk menunggu waktu berbuka puasa supaya diisi dengan kegiatan bermanfaat,” ujar Anna, warga Ranca Bungur, Bogor.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kabupaten Bogor Ivan Ridwan menuturkan kegiatan bertujuan mempererat tali silaturahmi dan menyatukan tekad dalam menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan.

Warga turut memberikan doa dan harapan untuk Ganjar Pranowo yang akan maju dalam kontestasi politik 2024.

“Seluruh warga dalam pengajian bersama ini juga mendoakan Ganjar supaya sukses terpilih menjadi Presiden pada Pilpres 2024,” kata Ivan.

Bergeser ke Kota Bekasi tepatnya di Kecamatan Bekasi, Sahabat Ganjar mengajak ratusan warga untuk berbagi tips menu buka puasa yang sehat dalam acara “Sehat Dengan Berbuka”.

Ayu menjadi salah satu peserta yang mendapat kesempatan membuat berbagai jenis takjil sehat dalam acara ini. Dia menjadi tahu cara mengelola makanan dan minuman sehat menjadi lezat untuk berbuka puasa.

“Di acara ini saya bisa tahu cara bikin makanan dan minuman sehat dan enak untuk berbuka puasa,” ucapnya.

Ketua DPC Sahabat Ganjar Kota Bekasi Bimo mengatakan, kegiatan ini bertujuan memberikan edukasi tentang pola hidup sehat di bulan puasa lewat makanan dan minuman sehat sebagai menu berbuka puasa.

Antusiasme warga dalam rangkaian kegiatan Sahabat Ganjar di Kabupaten Bogor dan Kota Bekasi ini menjadi bukti masyarakat memiliki harapan besar untuk Ganjar Pranowo. Sahabat Ganjar berharap rangkaian tersebut membawa keberkahan di bulan Ramadan.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)