Ditabrak Truk Kontainer, Sopir Angkot Terjepit di Ruang Kemudi

Kamis, 30 Maret 2023 - 03:07 WIB
loading...
Ditabrak Truk Kontainer, Sopir Angkot Terjepit di Ruang Kemudi
Truk kontainer menabrak angkot di Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Foto/istimewa
A A A
BOGOR - Mobil angkutan kota (angkot) terlibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Transyogi, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Dalam kecelakan ini sopir angkot sempat terjepit di ruang kemudi.

Dalam video yang dilihat MNC Portal, nampak sopir angkot yang terluka terjepit di ruang kemudinya. Warga bersama relawan dan petugas lainnya berusaha mengeluarkan sopir dari kendaraanya.

Proses evakuasi berjalan dramatis karena sopir terjepit rangka mobil yang ringsek tertabrak truk kontainer. Beberapa saat, sopir berhasil dikeluaran dan langsung dibawa ke rumah sakit.



Sopir truk kontainer Asep menuturkan, peristiwa itu terjadi pukul 18.30 WIB. Sebelum kecelakaan, dirinya menghindari pemotor dan mengerem mendadak.

"Kejadiannya saya kurang begitu ini yah, posisinya hujan juga saya hindari motor ngerem pantatnya ikut gini. Saya dari arah Jonggol mau ke Priok," kata Asep, Rabu (29/3/2023).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Hanya saja, sopir angkot mengalami luka-luka dan lalu lintas di lokasi sempat mengalami kemacetan. "Angkotnya dari arah sana (Cileungsi). Saya ngerem, pantatnya (belakang) muter karena licin," tutupnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1741 seconds (0.1#10.140)