Dihantam Truk, 2 Pemotor Tewas di Gunungsindur Bogor

Kamis, 23 Maret 2023 - 18:04 WIB
loading...
Dihantam Truk, 2 Pemotor Tewas di Gunungsindur Bogor
Petugas Polsek Gunungsindur melakukan olah TKP dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Pahlawan, Gunungsindur, Kabupaten Bogor. Foto/Istimewa/Polsek Gunungsindur
A A A
BOGOR - Dua orang tewas dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan sepeda motor dengan truk di Jalan Raya Pahlawan, Desa Pangasinan, Kecamatan Gunungsindur, Kabupaten Bogor. Seluruh korban tewas merupakan pemotor yang dihantam truk dari arah berlawanan.

Kapolsek Gunungsindur Kompol Birman Simanulang mengatakan, dua korban tewas yakni, pengendara motor FS (28) berboncengan dengan RP (21). Kecelakaan bermula saat motor melaju dengan kecepatan tinggi.

"Di lokasi kejadian tiba-tiba saja ada truk dari arah berlawanan mencoba menyalip mobil di depannya dan menghindari lubang," kata Birman dalam keterangannya, Kamis (23/3/2023).


Akibatnya, truk tersebut menghantam kedua korban hingga terpental beberapa meter. "Korban FS meninggal dunia di lokasi. Sedangkan RP meninggal dunia di rumah sakit," ujarnya.

Birman menuturkan, sopir truk telah diamankan petugas guna dimintai keterangan lebih lanjut. "Barang bukti kendaraan bermotor yang terlibat kecelakaan telah kita amankan. Penyebab kecelakaan masih diselidiki," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1013 seconds (0.1#10.140)