Kepergok Curi Motor di Kebagusan, Pemuda Ini Dikeroyok Warga

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 07:00 WIB
Kepergok Curi Motor di Kebagusan, Pemuda Ini Dikeroyok Warga
Kepergok Curi Motor di Kebagusan, Pemuda Ini Dikeroyok Warga
A A A
JAKARTA - Seorang pemuda berinisial AH (25) dipukuli warga Jalan Raya Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan lantaran tertangkap tangan hendak mencuri motor pemilik toko material, yaini Zainal Abidin di jalan tersebut.

Kanit Reskrim Polsek Pasar Minggu Iptu Triyogo Handoyo mengatakan, peristiwa itu terjadi pada Kamis (15/10/2015) sore, sekitar pukul 17.15 WIB.

Saat itu, salah seorang karyawan toko melihat pelaku tengah mengutak-atik sepeda motor Scoopy milik majikannya. "Saat ditegur, pelaku menjawab sedang mencari sepeda motor miliknya, Vixion yang terparkir di pelataran toko material," ujarnya kepada Sindonews.

Namun, kata Yogo, karyawan toko itu justru menjadi curiga. Sebab, sejak buka hingga hampir tutup itu, karyawan toko itu merasa tidak pernah melihat motor jenis Vixion terparkir di pelataran toko. Apalagi, posisi pelaku tengah menuntun motor milik majikannya keluar halaman toko.

"Karyawan itu lalu menghampiri pelaku dan mendampratnya dengan pernyataan 'maling kamu ya'. Pelaku justru bilang 'ini motor saya'. Saksi lalu teriak dan pelaku langsung kabur," terangnya.

Namun apes, tambah Yogo, pelaku justru tertangkap oleh warga yang telah berkerumun di lokasi dan langsung dipukuli. Usai dipukuli hingga babak belur, pelaku diserahkan ke anggota Polsek Pasar Minggu untuk dijebloskan ke tahanan.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4579 seconds (0.1#10.140)