Libur Hari Raya Nyepi, Begini Pantauan Lalu Lintas di Jalur Puncak Bogor

Rabu, 22 Maret 2023 - 10:25 WIB
loading...
Libur Hari Raya Nyepi, Begini Pantauan Lalu Lintas di Jalur Puncak Bogor
Arus lalu lintas di Jalur Puncak, Bogor, pada libur Hari Raya Nyepi, Rabu (22/3/2023) terpantau ramai lancar. Foto/MPI/Putra Ramadhani Astyawan
A A A
BOGOR - Arus lalu lintas di Jalur Puncak , Bogor, pada libur Hari Raya Nyepi , Rabu (22/3/2023) terpantau ramai lancar. Belum terlihat ada peningkatan volume kendaraan signifikan di kawasan wisata tersebut.

"Situasi arus kendaraan di Simpang Gadog saat ini cukup terkendali, ramai lancar. Sejak pukul 06.00 WIB belum ada peningkatan signifikan," ungkap KBO Satlantas Polres Bogor Iptu Ardian Novianto, Rabu (22/3/2023).

Menurut dia, arus lalu lintas hari ini sama dengan hari-hari biasa. Sehingga, polisi tetap memberlakukan ganjil genap kendaraan menuju kawasan Puncak.


"Kami tidak melaksanakan sistem oneway karena kendaraan menuju kawasan Puncak tidak cukup ramai. Sehingga arus di tiap-tiap persimpangan masih cukup terkendali sampai saat ini," ujarnya.

Ardian tetap mengimbau pengendara yang akan melintas di Jalur Puncak untuk tertib berlalu lintas. Selalu menjaga jarak aman kendaraan dan tidak mengambil jalur berlawanan.

"Patuhi arahan petugas kami yang ada di lapangan. Kemudian tetap perhatikan kesehatan dan kondisi kendaraan yang digunakan sehingga tetap melintas dengan aman dan lancar," ucapnya.

(hab)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1707 seconds (0.1#10.140)