Usai Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Macet Panjang

Rabu, 15 Maret 2023 - 10:35 WIB
loading...
Usai Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Macet Panjang
Jalan Raya Daan Mogot, Jakarta Barat, yang mengarah Jakarta Pusat, mengalami kemacetan panjang, Rabu (15/3/2023) pagi. Foto: MPI/Irfan Maulana
A A A
JAKARTA - Arus lalu lintas di sejumlah ruas jalan di Jakarta mengalami kemacetan panjang, Rabu (15/3/2023) pagi. Hujan deras yang mengguyur Jakarta pada Rabu (15/3/2023) dini hari membuat sejumlah ruas jalan tergenang.

Di Jakarta Selatan, terdapat beberapa ruas jalan yang sempat tergenang banjir. Camat Mampang Ujang Hermawan saat dikonfirmasi, Rabu (15/3/2023), menyebut genangan sempat terjadi di sejumlah titik pascadiguyur hujan semalam. Genangan terjadi karena intensitas hujan yang tinggi ditambah luapan kali di kawasan Mampang.

Usai Diguyur Hujan, Sejumlah Ruas Jalan di Jakarta Macet Panjang


Meski kawasan Mampang telah berangsur surut, namun Jalan Mampang Prapatan Raya terpantau mengalami kemacetan pada Rabu (15/3/2023) pagi. Arus kendaraan dari arah Ragunan menuju Kuningan di Jalan Mampang Prapatan Raya, tampak macet parah.



Kemacetan terjadi di sekitar Halte Busway Duren Tiga. Di titik tersebut sempat terjadi genangan, yakni di kawasan Bangka dan Tegal Parang.

Di wilayah Jakarta Barat, Jalan Raya Daan Mogot yang mengarah Jakarta Pusat, juga terpantau mengalami kemacetan panjang. Kemacetan dimulai dari Persimpangan Jalan Lingkar Luar, Cengkareng sampai dengan jembatan gantung Jalan Raya Daan Mogot.

Pantauan MNC Portal Indonesia pukul 09.00 WIB di sepanjang jalan tersebut dipadati kendaraan. Belum diketahui pasti penyebab kemacetan tersebut.

Namun demikian, jalan itu memang menjadi langganan kemacetan saat jam berangkat dan pulang kerja, yakni di pagi dan sore hari.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1825 seconds (0.1#10.140)