Jeannie Minta RPA Perindo Depok Sosialisasikan UU Perempuan dan Anak

Selasa, 14 Maret 2023 - 22:48 WIB
loading...
Jeannie Minta RPA Perindo Depok Sosialisasikan UU Perempuan dan Anak
DPP RPA Perindo menggelar konsolidasi bersama pengurus di Kota Depok, Selasa (14/3/2023). Foto/MPI/Nur Khabibi
A A A
DEPOK - DPP Relawan Perempuan dan Anak (RPA) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menggelar konsolidasi bersama pengurus DPD RPA Perindo Kota Depok pada Selasa (14/3/2023).

Ketua Umum RPA Perindo Jeannie Latumahina mengatakan para pengurus setempat untuk lebih proaktif tentang menyosialisasikan UU Perlindungan Perempuan dan Anak.

”Harapan saya supaya Relawan Perempuan dan Anak Partai Perindo ini bisa membentuk DPC-DPC dan harus turun sampai ke tingkat RT,” kata Jeannie seusai konsolidasi di Kota Depok, Selasa (14/3/2023).



Menurut dia, seluruh kader harus mmenyosialisasikan visi dan misi RPA Perindo yaitu bagaimana mendampingi korban sampai pulih membawa pelaku pada ranah hukum sehingga mendapat hukuman maksimal supaya ada efek jera.



Jeannie berharap DPD RPA Perindo dapat lebih peduli dengan pendidikan anak usia dini dengan membentuk kelompok belajar.
”Mendirikan komunitas belajar gratis bagi anak-anak dari keluarga yang tidak mampu dan kami berharap itu Depok,” ungkapnya.

Dalam kegiatan ini dihadiri Ketua DPD Perindo Kota Depok, Anwar Nurdin beserta pengurus DPC, Kartini Perindo, Pemuda Perindo, dan bacaleg Perindo Kota Depok. Selain itu, puluhan kader hadir dalam kegiatan ini.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)