Kepala Ditendang Mario Dandy, D Langsung Tak Sadarkan Diri

Jum'at, 10 Maret 2023 - 17:08 WIB
loading...
Kepala Ditendang Mario Dandy, D Langsung Tak Sadarkan Diri
Rekonstruksi penganiayaan D (17). Korban langsung tak sadarkan diri setelah ditendang oleh tersangka Mario Dandy Satriyo (20), di bagian kepalanya. Foto: MPI/Ari Sandita Murti
A A A
JAKARTA - D (17), putra pengurus pusat GP Ansor langsung tak sadarkan diri setelah ditendang oleh tersangka Mario Dandy Satriyo (20), di bagian kepalanya. Hal itu tampak saat pelaku memperagakan aksi itu dalam rekosntruksi yang digelar oleh Polda Metro Jaya di Perumahan Green Permata Residence, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

"Kondisi korban tergeletak, dugaan kita saat itu korban langsung hilang kesadaran, dugaannya," ujar polisi menjelaskan adegan di lokasi, Jumat (10/3/2023).

Polisi menduga, korban tak sadarkan diri setelah Mario Dandy menendang kepala korban menggunakan kaki kanannya. Apalagi, kata dia, selain melakukan penendangan, Mario Dandy juga sempat menginjak kepala korban dengan kakinya tersebut.

Lebih parah lagi, dalam reka adegan itu diketahui Mario Dandy juga sempat mengumpat dan memaki korban. Saat adegan penganiayaan terhadap korban terjadi, Shane, dan AG hanya tampak menyaksikan aksi keji Mario Dandy itu.

Usai menendang dan menginjak kepala korban, Mario Dandy juga sempat melakukan selebrasi tendangan bebas. "Melakukan selebrasi free kick," kata polisi lagi.



Sebelumnya diberitakan, Mario Dandy Satriyo memeragakan adegan menendang kepala D anak petinggi GP Ansor dalam rekonstruksi di Kompleks Green Permata, Pesanggrahan Jakarta Selatan. Usai ditendang ini lah, D diduga langsung tak sadarkan diri.

Dalam rekonstruksi yang digelar pada Jumat (10/3/2023), Mario Dandy menendang kepala D menggunakan kaki kanan. Sebelum menendang Mario Dandy terlihat mengambil ancang-ancang.

“Sebelum melakukan penendangan, MDS sempat melakukan ancang-ancang,” kata penyidik yang menjelaskan adegan rekonstruksi.
(mhd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)